Lakers Bangkit untuk Curi Kemenangan di Markas Raptors

Penulis: Senja Hanan
Rabu 07 Apr 2021, 13:32 WIB
Pemain muda Los Angeles Lakers, Talen Horton-Tucker berusaha mencetak poin saat melawan Toronto Raptors. (Images: Getty)

Pemain muda Los Angeles Lakers, Talen Horton-Tucker berusaha mencetak poin saat melawan Toronto Raptors. (Images: Getty)

Berita Basket NBA:Setelah dikalahkan Los Angeles Clippers, Los Angeles Lakers akhirnya berhasil bangkit dari keterpurukan. Tim besutan Frank Vogel itu kembali ke jalur ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Toronto Raptors.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Scotiebank Arena, Rabu (7/4) siang WIB, ada tujuh pemain yang berhasil mencetak di atas 10 poin. Dipimpin oleh pemain cadangan Talen Horton-Tucker yang berhasil mengemas 17 poin. Ditambah Markieff Morris yang berhasil membuat 15 poin dan Marc Gasol yang bermain cukup agresif dengan mengemas 13 poin dan 9 rebounds.

Kemenangan tim besutan Frank Vogel ini berhasil tercipta berkat kemampuan mereka dalam melakukan tripoin. Di mana tim besutan Frank Vogel itu berhasil melesatkan 18 tripoin dari 40 kali percobaan pada pertandingan.

"Kami melakukan tembakan berkualitas tinggi, tidak puas dengan jarak menengah, dan sebagai hasilnya kami mencapai persentase tinggi (45%)," kata Vogel setelah pertandingan, sebagaimana diberitakan situs resmi ESPN.

Dari kubu Raptors, Pascal Siakam menjadi pencetak angka terbanyak dengan menghasilkan 27 poin dan tujuh rebounds. Disusul Chris Boucher yang berhasil melesatkan 19 poin dan delapan rebpunds. 

Kemenangan ini tentu sangat berarti. Sebab, Lakers berusaha untuk memperbaiki peringkat. Saat ini, Kyle Kuzma dkk menempati peringkat kelima Wilayah Barat dengan mengumpulkan 32 kemenangan dan 19 kali kalah.

Selanjutnya, Lakers akan berhadapan dengan Miami Heat pada Kamis malam, waktu setempat. Di hari yang sama, Raptors akan menjamu Chicago Bulls.

Artikel Tag: los Angeles lakers, NBA

765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini