Kyrie Irving Bawa Celtics Atasi Perlawanan Thunder

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Feb 2019, 17:30 WIB
Kyrie Irving Bawa Celtics Atasi Perlawanan Thunder

Boston Celtics sukses hentikan ketangguhan Oklahoma City Thunder.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Boston Celtics menjamu perlawanan tim yang berasal dari konferensi barat di NBA yaitu Oklahoma City Thunder. Melalui pertarungan sengit hingga kuarter terakhir, Celtics akhirnya mampu meraih kemenangan dengan skor akhir 134-129.

Celtics yang didukung penuh oleh fansnya mencoba untuk bermain agresif sejak menit awal. Tim asuhan Brad Stevens tersebut mampu menguasai jalannya pertandingan hampir sepanjang laga berlangsung. Di pihak lawan yaitu Thunder, mereka sempat mencoba untuk mengejar ketertinggalan di kuarter empat. Namun sayang, usaha mereka masih gagal berbuah dengan manis. Hingga peluit terakhir ditiup wasit, Thunder tetap gagal menyamakan kedudukan dengan Celtics.

Kemenangan Celtics tidak lepas dari performa apik dua pemain dalam starting lineup mereka yaitu Kyrie Irving dan Marcus Morris. Irving yang menjadi playmaker utama dalam tim berhasil mencetak double-double impresif dengan catatan 30 poin dan 11 assist. Tidak ingin kalah dengan Irving, Morris juga mampu tampil produktif pada laga ini. Ia mampu mengakhiri laga dengan torehan 19 poin dan 7 rebound.

Berpindah ke kubu Thunder, Russell Westbrook dan Paul George menjadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol dalam tim. George mampu menjadi top skor usai mencetak total 37 poin untuk timnya. Sementara itu, Westbrook yang bermain sebagai point guard kembali mencetak triple-double. Pemain bernomor punggung 0 tersebut mampu menorehkan 22 poin, 12 rebound, dan 16 assist.

Artikel Tag: NBA, Celtics, Thunder, kyrie irving, Marcus Morris, Russell Westbrook, Paul George

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kyrie-irving-bawa-celtics-atasi-perlawanan-thunder
492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini