Kyle Lowry Berencana Untuk Bermain di Game 3 Lawan Boston Celtics

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 22 Mei 2022, 00:14 WIB
Miami Heat berpotensi kembali diperkuat oleh Kyle Lowry dalam game 3 lawan Celtics.

Kyle Lowry berharap bisa tampil kembali di game 3 lawan Celtics. (Gambar: Hot Hot Hoops)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Miami Heat yaitu Kyle Lowry berharap untuk bisa comeback di game ketiga melawan Boston Celtics. Ia sudah menepi cukup lama karena mengalami cedera hamstring di kaki kirinya.

Cedera itu sudah diderita oleh Kyle Lowry semenjak game keempat melawan Philadelphia 76ers lalu. Performa Lowry sebagai point guard utama dalam skuat Miami Heat memang sudah menurun. Akan tetapi, pengalaman pentingnya sangatlah membantu Tyler Herro dan kawan-kawan untuk bisa meraih kemenangan demi kemenangan. Dengan lawan Boston Celtics yang bukan sembarangan, tentunya Heat berharap bantuan besar dari Lowry. Kemampuan Lowry itu sendiri bahkan diakui oleh pemain Celtics yaitu Grant Williams.

"Kyle membawa akurasi tembakan yang luar biasa, kemampuan bertahannya juga sangat bagus untuk menghentikan lawan. Dia tahu cara menempatkan tubuhnya dengan benar. Anda tidak perlu menyuruhnya untuk bermain post, dia sudah tahu cara untuk menarik perhatian wasit dan membuatnya mendapatkan keuntungan," ucap Williams.

Kehadiran pemain veteran seperti Lowry juga sangat penting ketika berlaga di babak playoff. Terkadang, pemain muda yang superior sekalipun bisa tampil buruk ketika mendapati tekanan yang besar. Pada momen seperti itu, kehadiran pemain senior yang kaya pengalaman seperti Lowry sangatlah dibutuhkan. Lowry bisa saja membantu memberi motivasi kepada pemain-pemain kunci Heat seperti Jimmy Butler, Bam Adebayo, Duncan Robinson ataupun Tyler Herro.

Artikel Tag: Kyle Lowry, Miami Heat, Boston Celtics

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kyle-lowry-berencana-untuk-bermain-di-game-3-lawan-boston-celtics
710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini