Kyle Kuzma Tak Peduli Dengan Cibiran Yang Dilontarkan Banyak Orang

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 11 Des 2019, 22:57 WIB
Kyle Kuzma Tak Peduli Dengan Cibiran Yang Dilontarkan Banyak Orang

Kyle Kuzma pilih abaikan cibiran yang ia dapat dari banyak pihak.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Kyle Kuzma mengaku tidak peduli dengan cibiran serta kata-kata negatif yang ia terima dari banyak orang selama ini. Menurut Kuzma, orang-orang tersebut hanya iri akan kesuksesan Lakers yang tampil trengginas di awal musim ini.

Sebagai pemain muda potensial, Kuzma diharapkan bisa menjadi pemain bintang ketiga dalam skuat Lakers. Sayang, performa Kuzma justru kurang memuaskan dalam awal musim ini. Ia kesulitan untuk bisa menemukan ritme permainan terbaiknya usai mengalami cedera engkel yang cukup parah. Tidak heran, banyak pihak yang kemudian melontarkan cibiran negatif ke arah Kuzma.

Meski kata-kata tersebut menyakitkan dan tidak enak untuk didengar, tetapi Kuzma lebih memilih untuk cuek dan tidak terlalu menanggapi komentar negatif tersebut. Menurutnya, banyak orang yang memang terkejut sekaligus iri dengan keberhasilan Lakers untuk berbenah di musim ini.

"Banyak orang yang berkata buruk dengan saya dan bahkan anggota tim lain dalam skuat kami. Saya rasa orang-orang tersebut hanya iri dengan kesuksesan yang kami alami sejauh ini," ucap Kuzma.

"Orang-orang selalu berkata bahwa Lakers menang karena lawan yang dihadapi memang tergolong mudah. Padahal, kami berhasil meraih kemenangan melawan tim-tim besar seperti San Antonio Spurs, Denver Nuggets, Utah Jazz, dan bahkan Dallas Mavericks," ucap pemain yang berasal dari Flint, Michigan tersebut.

Artikel Tag: NBA, lakers, Kyle Kuzma

1554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini