Kristaps Porzingis Mulai Jalani Sesi Latihan Bersama Dallas Mavericks

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 15 Mar 2019, 05:15 WIB
Kristaps Porzingis Mulai Jalani Sesi Latihan Bersama Dallas Mavericks

Kristaps Porzingis jalani sesi latihan perdana bersama Dallas Mavericks.

Berita Basket NBA : Kabar baik mendatangi salah satu tim yang berasal dari konferensi barat di NBA yaitu Dallas Mavericks. Pemain terbaru mereka yaitu Kristaps Porzingis dikabarkan telah menjalani sesi latihan bersama tim.

Seperti yang diketahui, Porzingis mengalami cedera ACL sekitar setahun yang lalu ketika masih membela tim New York Knicks. Cedera yang parah tersebut lantas membuat Porzingis harus absen hingga saat ini. Namun, pemain berkebangsaan Latvia tersebut telah menunjukkan perkembangan baik usai menjalani sesi latihan penuh bersama Mavericks untuk pertama kali. Hal ini menandakan jika Porzingis butuh beberapa tahap lagi untuk benar-benar bermain.

Menanggapi hal itu, Porzingis merasa senang karena sudah begitu rindu untuk bermain di lapangan. Ia mengatakan jika proses penyembuhan cedera ACL begitu membuatnya frustasi karena harus menepi dalam jangka waktu yang amat lama.

“Ini adalah sebuah perjalanan yang panjang. Selama ini, semua proses yang saya jalani bak berjalan di padang pasir. Anda hanya terus bekerja keras dari waktu ke waktu meski Anda tidak akan tahu bagaimana hasil di depan sana,” tutur Porzingis ketika diwawancara.

“Tetapi sekarang saya semain dekat untuk kembali bermain dan siap mengikuti latihan lima lawan lima. Saya akan berusaha sedikit merasakan bagaimana rasanya untuk kembali bermain di tim dan berlaga,” tutup pemain yang akrab dengan julukan Unicorn tersebut.

Artikel Tag: NBA, mavericks, Kristaps Porzingis, rick carlisle

577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini