Klay Thompson Bicara Soal Masa Depannya Bersama Warriors

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 28 Feb 2024, 06:55 WIB
Klay Thompson masih tertarik lanjutkan kerjasama dengan Warriors.

Klay Thompson bicara soal masa depannya di Warriors. (Gambar: NBC Sports Bay Area)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Klay Thompson bicara soal masa depannya di NBA. Thompson sendiri berharap bisa bertahan lebih lama bersama Warriors hingga gantung sepatu nanti.

Perlu diketahui bahwa kontrak Klay Thompson akan segera kadaluarsa pada akhir musim 2024 mendatang. Dengan sisa kontrak yang semakin sedikit, Thompson juga tampak belum nyaman dengan permainan Golden State Warriors saat ini. Meski masih mampu mencetak rata-rata sekitar 17 poin per pertandingan, tetapi peran Thompson perlahan-lahan berkurang. Terakhir, ia sudah digeser keluar dari starting lineup oleh Steve Kerr. Posisi shooting guard utama tim sekarang diberikan kepada rookie Brandin Podziemski.

Dengan situasi tersebut, banyak pihak memprediksi jika Thompson akan hengkang pada bursa pasar bebas di musim panas nanti. Hengkang memang bisa saja jadi opsi bagi Thompson, tetapi ia masih memiliki keinginan besar untuk pensiun bersama Warriors.

"Maksud saya, Anda masih harus mempertimbangkan semua pilihan Anda, tapi saya ingin menjadi pemain Warriors seumur hidup. Apa pun yang terjadi, saya punya waktu beberapa tahun lagi untuk memainkan permainan ini, jadi saya akan menikmati setiap detiknya. Saya menyadari bahwa saya melihat cahaya di ujung terowongan, [dan] saya tidak yakin apakah saya ingin bermain sampai saya berusia 40 tahun, kawan. Kedengarannya sangat melelahkan," ucap Thompson saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: klay thompson, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/klay-thompson-bicara-soal-masa-depannya-bersama-warriors
228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini