Kevin Love Yakin Los Angeles Lakers Bisa Bangkit Setelah Jeda All-Star

Penulis: Viggo Tristan
Senin 24 Jan 2022, 13:09 WIB
Kevin Love tak kaget jika Lakers bangkit setelah jeda All-Star.

Kevin Love yakin Lakers masih bisa bangkit. (Gambar: Ceng News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Cleveland Cavaliers yaitu Kevin Love meyakini Los Angeles Lakers masih bisa bangkit setelah jeda All-Star nanti. Lakers adalah tim yang dipenuhi oleh sejumlah pemain kaya akan pengalaman.

Sebagaimana diketahui, performa Los Angeles Lakers pada paruh pertama musim ini memang belum begitu memuaskan. Tim asuhan Frank Vogel itu tertahan di papan tengah klasemen sementara dengan rekor 23 kali menang dan 24 kali kalah.

Dengan performa mereka yang inkonsisten, jelas Lakers diragukan banyak orang untuk bisa menembus babak playoff. Kevin Love selaku pemain yang sama-sama senior justru meragukan hal itu bakal terjadi. Ia yakin LeBron James dan kawan-kawan bisa bangkit apalagi setelah melewati jeda All-Star Weekend.

"Saya rasa jika Anthony Davis kembali sehat dan ia punya motivasi tinggi untuk Lakers, tim ini bisa menjadi sangat menakutkan. Saya sendiri tidak akan terkejut jika mereka tiba-tiba membalik situasi dan menjadi ancaman di liga," ucap Love saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya kira setelah jeda All Star semua akan berubah. Ya, setelah jeda itu, mungkin Lakers sudah menemukan jawaban mereka. Saya yakin mereka akan menjadi lebih baik. Saya tidak tahu seberapa jauh mereka bisa melangkah, tapi saya rasa segala kritikan dan ekspektasi untuk mereka sejauh ini tidak cukup adil," tukas pemain yang berposisi sebagai power forward itu.

Artikel Tag: kevin love, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-love-yakin-los-angeles-lakers-bisa-bangkit-setelah-jeda-all-star
1270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini