Kevin Durant Prediksi Victor Wembanyama Dapat Jadi Bintang di Masa Depan

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 04 Nov 2023, 22:55 WIB
Kevin Durant sebut Victor Wembanyama punya masa depan cerah di NBA.

Kevin Durant yakin Victor Wembanyama bisa jadi bintang di masa depan. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Phoenix Suns yaitu Kevin Durant menilai jika Victor Wembanyama dapat menjadi pemain bintang di masa depan. Pada usia 19 tahun, Wembanyama sudah memiliki postur tubuh yang tinggi serta skillset ideal untuk bermain basket.

Setelah bertemu untuk pertama kalinya, Kevin Durant tidak bisa menutupi rasa kagum kepada sosok Victor Wembanyama. Durant sebagai pemain senior menyadari betul bahwa Wemby benar-benar hebat dan masih dapat menjadi pemain yang lebih berbahaya di masa mendatang.

"Dia berbeda, bung. Dia punya jangkauan yang panjang, atletis, dan lincah. Dia bisa menembak, punya banyak keterampilan, dan tangguh. Dia turun dan menjaga saya. Seseorang seperti dia, dia sangat tinggi. Anda berusaha menciptakan jarak dengan menghentikan momentumnya. Tapi dia masih tetap sama dan bisa pulih dengan cukup cepat. Dia akan menjadi masalah, bung," ucap Durant saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk musim perdananya, Wembanyama kemungkinan masih akan mengalami beberapa kesulitan. Meski memiliki kemampuan bermain hebat sekalipun, tetapi Wembanyama tentunya juga butuh beradaptasi dengan persaingan di level NBA yang lebih keras daripada Liga Eropa. Belum lagi, jadwal di NBA begitu padat sehingga beresiko membuatnya mengalami kelelahan dan cedera. Umumnya, pemain yang memiliki postur sangat tinggi akan rawan mengalami cedera di bagian kaki. Wembanyama juga tergolong kurus untuk ukuran pemain sekelasnya.

Artikel Tag: kevin durant, Victor Wembanyama

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-durant-prediksi-victor-wembanyama-dapat-jadi-bintang-di-masa-depan
314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini