Kevin Durant Diskusikan Masa Depannya Dengan Bos Nets

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 03 Agu 2022, 07:06 WIB
Kevin Durant bakal temui Joe Tsai untuk bahas masa depannya.

Kevin Durant akan bahas masa depannya dengan Joe Tsai. (Gambar: Draftkings Nation)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Kevin Durant dikabarkan akan bertemu dengan pemilik Brooklyn Nets yaitu Joe Tsai untuk membahas masa depannya. Sebelum bursa pasar bebas dibuka, Durant secara terang-terangan meminta kepada tim untuk dilepas ke rival.

Dengan permintaan Kevin Durant yang mengejutkan itu, Brooklyn Nets mendapat cukup banyak tawaran pada mulanya. Akan tetapi, Nets mematok harga yang terlalu tinggi sehingga membuat tim-tim peminat Durant mundur. Harga itu dianggap terlalu tidak masuk akal meskipun Durant merupakan pemain berkaliber bintang sekalipun. Sampai awal Bulan Agustus 2022, Durant masih belum dilepas Nets dan masa depannya juga belum pasti.

Untuk memperjelas situasi yang ada, Durant dikabarkan akan segera bertemu dengan Tsai untuk mendiskusikan lebih lanjut soal masa depannya. Durant sendiri pernah mengatakan bahwa ia belum berubah pikiran dan hendak mencari tim baru untuk dibela musim depan. Sementara itu, Tsai juga pernah tidak gentar dengan gertakan Durant. Ia membalas dengan pernyataan pedas dimana Nets lebih suka mempunyai pemain yang tidak terlalu hebat, tetapi komit dan bangga untuk menjadi bagian dari tim.

Menarik untuk dinanti bagaimana kelanjutan dari rumor Durant ini. Satu hal yang pasti, masa depan Durant akan menentukan banyak hal di liga. Jika Durant hengkang, tentunya Nets kemungkinan besar akan melepas Kyrie Irving juga. Tim-tim lain juga akan membuat pergerakan untuk mengantisipasi hal tidak diinginkan.

Artikel Tag: kevin durant, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-durant-diskusikan-masa-depannya-dengan-bos-nets
786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini