Kevin Durant Cedera Lagi, Brooklyn Nets Tak Berdaya di Tangan Miami Heat

Penulis: Viggo Tristan
Senin 19 Apr 2021, 06:26 WIB
Brooklyn Nets telan pil pahit dari Miami Heat.

Brooklyn Nets sial, kehilangan Kevin Durant sekaligus kalah dari Miami Heat. (Gambar: Bleacher Report)

Berita Basket NBA : Brooklyn Nets dipaksa menelan pil pahit ketika bertandang ke markas Miami Heat. Tim asuhan Steve Nash itu kalah tipis dengan selisih satu bola saja, 107-109.

Pertandingan sejatinya berlangsung ketat dan menarik sejak menit awal. Kedua tim sama-sama tampil ngotot untuk bisa memenangkan pertandingan. Ketika skor sama kuat di detik-detik akhir kuarter empat, Miami Heat beruntung punya pemain sekelas Bam Abebayo. Jumpshotnya berhasil melesat mulus dan membuat Heat menutup laga dengan kemenangan manis.

Tidak hanya mencetak poin kemenangan, Adebayo juga tampil apik secara keseluruhan pada pertandingan ini. Pemain bernomor punggung 13 itu mencetak double-double impresif dengan 21 poin dan 15 rebound. Selain Adebayo, pemain Heat lainnya yang juga tampil tidak kalah apik adalah Goran Dragic. Turun dari lapis kedua, Dragic berhasil menambahkan 18 poin untuk kemenangan timnya.

Berpindah ke kubu Brooklyn Nets, mereka tidak hanya kalah tetapi juga kehilangan Kevin Durant lagi. Hanya bermain selama 4 menit, Kevin Durant terpaksa ditarik oleh Steve Nash karena mengalami permasalahan pada bagian pahanya. Nash tidak berani mengambil resiko sehingga mengistirahatkan Durant untuk prioritas kesehatan jangka panjangnya.

Dengan absennya Durant, Kyrie Irving dan Landry Shamet jadi dua pemain yang perannya paling menonjol. Shamet yang turun dari bangku cadangan tampil garang dengan menorehkan 30 poin. Sementara itu, Irving yang ditugaskan jadi playmaker utama juga tampil produktif dengan torehan 20 poin miliknya.

Artikel Tag: brooklyn nets, Miami Heat, kevin durant

1285  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini