Kevin Durant Cedera Lagi, Bagaimana Kondisinya?

Penulis: Senja Hanan
Senin 19 Apr 2021, 23:26 WIB
Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant harus meninggalkan lapangan karena cedera. (Images: Getty)

Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant harus meninggalkan lapangan karena cedera. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Kevin Durant mengalami cedera lagi saat Brooklyn Nets dikalahkan Miami Heat. Pelatih Nets, Steve Nash pun memberikan kabar terbaru soal cedera sang bintang.

Dalam pertandingan yang berlangsung di AmericanAirlines Arena, Senin (19/4) WIB tersebut, Durant harus digantikan ketika dia baru bermain selama empat menit.

"Dia mengalami kesakitan, tapi kami tidak tahu seberapa parah. Kita akan lihat besok [Senin] bagaimana kondisi dia bangun dan pergi dari sana, tapi saat ini belum ada yang diputuskan," kata Nash setelah pertandingan, sebagaimana diberitakan ESPN.

Sementara itu, forward Nets, Jeff Green sedikit lebih optimis tentang cedera Durant dalam sambutannya setelah pertandingan. Dia yakin cedera yang dialami Kevin Durant tidak parah.

"Saya pikir itu hanya akan dipantau hari demi hari. Saya tahu dia kecewa bahwa hal itu sering terjadi selama beberapa minggu terakhir dan dia ingin bermain di luar sana. Saya yakin dia akan melakukan apa pun yang perlu dia lakukan untuk kembali ke lapangan," kata Green.

Cederanya Durant mengacaukan permainan Nets. Meski sempat unggul, perolehan angka Kyrie Irving dkk berhasil dikejar sehingga berhasil disamakan dengan skor 107-107. Akhirnya, Heat pulang dengan tangan hampa setelah tembakan dua poin Bam Adebayo membuahkan poin. Nets pun kalah dengan skor 107-109.

Pertandingan selanjutnya, Nets akan menyambangi markas New Orleans Pelicans, pada Selasa waktu setempat. Sedangkan Heat akan menjamu Houston Rocetsk, Senin waktu setempat.

Artikel Tag: kevin durant, brooklyn nets

974  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini