Kevin Durant Beri Ultimatum Keras Untuk Brooklyn Nets

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 09 Agu 2022, 06:43 WIB
Kevin Durant beri ancaman tegas kepada Brooklyn Nets.

Kevin Durant beri ultimatum keras kepada Brooklyn Nets. (Gambar: CNN)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Kevin Durant memberi ultimatum kepada pemilik Brooklyn Nets, Joe Tsai. Ia menyuruh Tsai memilih antara dirinya atau kombinasi antara Steve Nash dan Sean Marks.

Seperti yang diketahui, Kevin Durant sudah meminta dirinya ditukar pada tanggal 30 Juni 2022 silam. Namun hingga pekan pertama Bulan Agustus 2022, nama Durant masih ada dalam roster Brooklyn Nets. Nets tak kunjung menemukan partner pertukaran pemain yang tepat sampai sekarang. Hal ini membuat Durant semakin frustasi dan akhirnya mengadakan pertemuan privat bersama Joe Tsai selaku pemilik Nets. Dalam pertemuan itu, Durant bukannya melunak justru memberi ancaman keras kepada Tsai.

Menurut laporan dari Shams Charania selaku reporter ternama The Athletic, Durant mengancam Tsai untuk memilih antara dirinya atau kombinasi pelatih kepala Steve Nash dan manajer umum Sean Marks. Artinya jika Nets ingin mempertahankan Durant, maka mereka diwajibkan memecat Nash dan Marks secara bersamaan. Durant mengatakan bahwa ia sudah tidak memiliki kepercayaan lagi tentang direksi yang ditentukan oleh dua orang berkuasa itu.

Tsai sebagai pemilik tim kini harus memutar otak dan benar-benar memilih pilihan yang paling tepat dalam kariernya. Jika ia memilih Durant, jelas ia harus mengorbankan dua orang sekaligus dan merombak susunan manajerial tim. Namun jika ia rela melepas Durant, maka Nash dan Marks dapat dipertahankan begitu saja. Namun resiko yang dimiliki juga tergolong besar karena tim-tim enggan mengeluarkan aset mereka demi Durant yang sudah frustasi.

Artikel Tag: kevin durant, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-durant-beri-ultimatum-keras-untuk-brooklyn-nets
904  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini