Kembali Menang Atas NSH, Satya Wacana Sapu Bersih Seri 2 Bandung

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 19 Jan 2020, 22:53 WIB
Kembali Menang Atas NSH, Satya Wacana Sapu Bersih Seri 2 Bandung

Satya Wacana Salatiga berhasil tumbangkan perlawanan NSH Jakarta. (Gambar: Mainbasket.com)

Berita Basket Indonesia : Satya Wacana berhasil mengakhiri Seri 2 Bandung dengan kemenangan manis. Tim asuhan Efri Meldi tersebut mampu mengalahkan tim yang berasal dari ibukota yaitu NSH Jakarta dengan skor akhir 89-77.

Satya Wacana sendiri sudah memulai laga dengan tempo cepat sejak kuarter pertama. Perlahan demi perlahan, Satya Wacana mengontrol jalannya pertandingan dengan menciptakan keunggulan yang cukup jauh dari lawannya. NSH yang tidak ingin kalah begitu saja berusaha keras untuk bisa mengejar ketertinggalan. Namun, Satya Wacana masih mampu bermain bertahan dengan kokoh sehingga menjaga kemenangannya hingga akhir pertandingan. Kemenangan ini sekaligus menyempurnakan rekor mereka yang tidak terkalahkan di Seri 2 kali ini.

Kemenangan impresif Satya Wacana kali ini tidak lepas dari kinerja optimal dari dua pemain asing mereka yaitu Christopher Sterling dan Hal Shane Heyward. Sterling mampu menjadi pemain yang paling subur dengan torehan 29 poin dan 7 assistnya. Sementara itu, Heyward yang terkenal dengan kemampuan bertahannya juga tampil impresif dengan catatan 26 poin dan 14 rebound.

Berpindah ke tim NSH Jakarta, Michael Glover dan Jordan Andrews jadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol. Glover mampu menjadi top skor dengan torehan 31 poin dan 11 rebound. Sementara itu, Andrews juga tidak ingin ketinggalan dengan Glover untuk mencetak double-double. Total, Andrews mencetak 18 poin dan 19 rebound pada pertandingan kali ini.

Artikel Tag: IBL, NSH Jakarta, Satya Wacana Salatiga, Christopher Sterling, Hal Shane Heyward

406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini