Kelly Oubre Jr Tak Sangka Dirinya Dilepas Phoenix Suns

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 25 Nov 2020, 23:05 WIB
Kelly Oubre Jr terkejut ketika tahu ditukar oleh Phoenix Suns.

Kelly Oubre Jr kaget saat tahu dirinya dilepas Phoenix Suns.

Berita Basket NBA : Kelly Oubre Jr mengaku kaget bukan main saat tahu dirinya dilepas oleh Phoenix Suns di jeda antar musim kali ini. Padahal, saat itu Oubre sedang menjalani sesi foto untuk memamerkan jersey baru dari skuat Suns.

Beberapa hari lalu, manajemen Phoenix Suns melakukan keputusan berani dengan melepas sejumlah aset mereka untuk ditukarkan dengan sosok Chris Paul. Kelly Oubre Jr jadi salah satu pemain yang harus dikorbankan untuk merekrut Chris Paul. Menanggapi keputusan manajemen tim yang mendadak tersebut, Oubre pada mulanya merasa kaget.

Ia heran mengapa keputusan itu dibuat secara tiba-tiba padahal sebelumnya tidak ada pembicaraan sama sekali. Oubre juga dipercaya untuk menjadi model dalam peluncuran jersey terbaru Suns.

Menurut laporan dari media-media ternama di Amerika Serikat, salah satu faktor yang membuat manajemen Suns mau melepas Oubre adalah penolakannya untuk bermain di gelembung Orlando lalu. Kala itu Oubre baru sembuh dari cedera lututnya dan bisa kembali bermain secara normal lagi. Akan tetapi, Oubre menolak ajakan untuk terbang ke Orlando.

"Saya memang sudah sehat saat itu. Saya juga sudah bisa bermain. Tetapi secara mental, saat itu saya belum siap. Saya belum siap bermain 5 lawan 5 dengan level yang tinggi. Saya harus seratus persen. Sebagai pemain muda di liga, saya harus bisa membuktikan diri saya," ucap Oubre saat diwawancara oleh media setempat.

Kini, ia akan memulai lembaran baru bersama Golden State Warriors. Oubre yakin bisa beradaptasi dengan cepat dan memberikan kontribusi besar bagi tim barunya itu.

Artikel Tag: Kelly Oubre Jr, Phoenix Suns, golden state warriors

1037  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini