Kawhi Leonard Mulai Mengikuti Latihan Jelang Lawan Mavericks

Penulis: Senja Hanan
Rabu 17 Apr 2024, 07:42 WIB
Kawhi Leonard Mulai Mengikuti Latihan Jelang Lawan Mavericks

Kawhi Leonard Mulai Mengikuti Latihan Jelang Lawan Mavericks

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kawhi Leonard mengambil langkah pertamanya untuk bermain di Game 1 putaran pertama melawan Dallas Mavericks ketika dia menjadi peserta terbatas dalam latihan pascamusim pertama Los Angeles Clippers pada hari Selasa (17/4).

Leonard melewatkan delapan pertandingan terakhir musim reguler karena peradangan pada lutut kanannya yang telah diperbaiki melalui operasi.

“Tidak sepenuhnya, tapi Kawhi Leonard akan menjadi bagian latihan. Dia akan melakukan seperempat latihanny,” kata pelatih Clippers Ty Lue sebelum latihan pada Selasa.

Lue hanya akan mengatakan "Kita lihat saja nanti" apakah Leonard akan siap untuk Game 1 pada hari Minggu. James Harden, yang absen pada tiga dari empat pertandingan terakhir musim reguler karena peradangan pada kaki kanannya, menurut Lue akan menjalani latihan penuh. Leonard belum bermain sejak 31 Maret melawan Charlotte.

Lue mengatakan sebelumnya pada bulan April bahwa cedera lutut Leonard pertama kali muncul selama pertandingan itu tetapi menjadi masalah keesokan harinya ketika tim memulangkan bintangnya ke Los Angeles dari Sacramento dalam perjalanan tersebut. Leonard menjalani operasi pada Juli 2021 untuk memperbaiki robekan ACL yang dideritanya di lutut kanannya saat seri putaran kedua melawan Utah.

Dan kemudian pada bulan Juni lalu, Leonard menjalani prosedur pembersihan untuk memperbaiki robekan meniskus yang dideritanya di lutut yang sama saat putaran pertama musim lalu melawan Phoenix.

Kini, setelah tidak bermain selama lebih dari dua minggu, MVP Final dua kali tersebut ditingkatkan minggu ini untuk babak playoff. "Ya," kata Lue ketika ditanya tentang bintangnya yang menambah beban kerjanya. "Bawa saja dia perlahan-lahan."

Artikel Tag: los angeles clippers, Kawhi Leonard, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kawhi-leonard-mulai-mengikuti-latihan-jelang-lawan-mavericks
160  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini