Karl-Anthony Towns Tampak Frustasi Dengan Rentetan Hasil Buruk TImberwolves

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 05 Nov 2021, 18:32 WIB
Karl-Anthony Towns tampak lelah dengan rentetan hasil buruk Timberwolves.

Karl-Anthony Towns mulai frustasi bermain bagi Timberwolves. (Gambar: The Athletic)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Minnesota Timberwolves yaitu Karl-Anthony Towns nampaknya sudah frustasi dengan rentetan hasil buruk yang ditelan timnya. Towns mulai mencari perhatian melalui komentar dan tindakannya di sosial media.

Dari tujuh laga yang sudah dijalani Minnesota Timberwolves, tim yang berasal dari konferensi barat NBA ini hanya bisa mengantongi tiga kemenangan. Dalam tiga laga terakhir, Timberwolves juga menelan kekalahan beruntun. Rentetan hasil negatif ini lantas membuat Karl-Anthony Towns mulai geram. Ia kemudian memberi klu sudah ingin hengkang ke tim lain.

Pertama, Towns menyukai sebuah cuitan dari netizen yang berkata ‘Free KAT’ (maksudnya bebaskan Towns dari jeratan tim papan bawah seperti Timberwolves). Towns memang mengatakan bahwa ia hanya bercanda. Tetapi komentarnya di media justru memperlihatkan seberapa besar ia frustasi dengan situasi tim saat ini.

“Kami sedang terpleset dalam tiga pertandingan beruntun. Jika saya tahu satu hal tentang istilah terpleset di Kota Minnesota, itu bisa bergerak dengan cepat dari angka 3, kemudian 18,19, dan tiba-tiba sudah sampai di angka 20,” ucap Towns.

Kontrak Towns sendiri sejatinya masih tersisa cukup banyak dengan Timberwolves. Pemain bernomor punggung 32 ini terikat kerjasama hingga penghujung musim 2024 mendatang. Jika ia sudah tidak betah, satu-satunya cara yang bisa dilakukan adalah meminta manajemen Timberwolves supaya menukarnya ke tim lain. Kasus ini pernah terjadi ketika James Harden membela Houston Rockets (meminta dilepas ke Brooklyn Nets).

Artikel Tag: Karl Anthony Towns, minnesota timberwolves, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/karl-anthony-towns-tampak-frustasi-dengan-rentetan-hasil-buruk-timberwolves
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini