Karl-Anthony Towns Berharap Temukan Ritme di Game Kedua

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 19 Apr 2018, 08:30 WIB
Karl-Anthony Towns Berharap Temukan Ritme di Game Kedua

Karl-Anthony Towns berharap mampu bermain lebih baik di game kedua.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Karl-Anthony Towns tidak mampu bermain dengan maksimal pada game pertama melawan Houston Rockets, Sabtu (15/4). Ia pun berharap untuk dapat kembali menemukan ritmenya agar mampu membawa Timberwolves kalahkan Rockets.

Babak playoff terbukti membuat beberapa pemain bagus harus beradaptasi dengan atmosfer di dalamnya. Karl-Anthony Towns adalah salah satu pemain yang tergolong tidak mampu tampil optimal pada debutnya di babak playoff.

Towns sebenarnya adalah salah satu pemain unggulan di NBA dengan segala kemampuan yang dimilikinya. Ia adalah bigman yang dapat mencetak poin, melakukan blok, dan menembak bola dengan baik. Ia juga mampu menorehkan rata-rata 21 poin per pertandingan pada musim reguler. Namun di game pertama melawan Rockets, ia hanya mampu mencetak 8 poin saja, jauh dari rata-ratanya pada musim reguler. Sontak, Towns mendapatkan kritikan untuk bermain lebih baik lagi di game kedua nantinya.

Pelatih Timberwolves, Tom Thibodeau juga mengharapkan Karl-Anthony Towns untuk segera menemukan ritme permainan terbaiknya lagi.

"Setelah melihat tayangan ulangnya, sebenarnya dia melakukan permainan yang bagus pada game pertama tadi. Namun ia harus bermain lebih agresif lagi dan harus lebih berani untuk menyerang pertahanan lawan. Ia juga harus tahu bagaimana menghadapi tim dengan strategi baru." ucapnya.

Towns yang merasa harus bermain lebih baik lagi juga mengungkapkan harapan yang sama pada game kedua nantinya.

"Saya harus mampu membantu tim ini jauh lebih baik lagi. Saya harus beradaptasi dengan cepat juga membaca pergerakan lawan dengan lebih baik, khususnya di babak playoff ini." tuturnya dalam sebuah wawancara.

Artikel Tag: NBA, Timberwolves, rockets, Tom Thibodeau, Karl Anthony Towns

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/karl-anthony-towns-berharap-temukan-ritme-di-game-kedua
967  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini