Kaleb Sadar Dewa United Bakal Jadi Public Enemy" di Bandung

Penulis: Senja Hanan
Selasa 09 Agu 2022, 20:51 WIB
Forward Dewa United Surabaya, Kaleb Ramot Gemilang.

Forward Dewa United Surabaya, Kaleb Ramot Gemilang.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL:Dewa United Surabaya akan menghadapi Prawira Bandung di babak playoff. Melawan tuan rumah, Kaleb Ramot Gemilang menyadari itu akan membuat timnya menjadi 'publik enemy' fans tuan rumah.

Forward andalan Dewa United Surabaya itu pun mengatakan sudah bisa merasakan atmosfer pertandingan di Playoff nanti. Apalagi sebagai putra daerah, Kaleb bersama Dewa United Surabaya akan melawan tim tuan rumah, yakni Prawira Bandung.  Sehingga sudah dipastikan atmosfer pertandingan Playoff menurutnya akan semakin seru, meski harus menjadi 'Public Enemy'.

"Playoff nanti kita kan mengadapi Prawira, melawan tim tuan rumah di kandang mereka sendiri. Kita jadi Public Enemy, jadi kayak lebih seru lah," ungkapnya, sebagaimana diberitakan situs resmi klub.

Tak hanya sebagai 'Public Enemy', pertandingan Playoff IBL di Bandung juga akan dimanfaatkan Kaleb menghibur keluarga dan sahabat. Apalagi pebasket 31 tahun itu kembali pulang ke kampung halamannya lagi setelah hampir setengah tahun.

Terakhir kali, pemain yang masuk kandidat MVP regule itu tampil di depan publik basket Bandung yakni pada seri kedua IBL Februari lalu, yang terpaksa dihentikan karena pandemi Covid-19.

"Saya malah makin termotivasi kalau main di Bandung, karena itu kan kota yang membesarkan saya," lanjutnya. Keluarga dan teman di sana semua, itu malah membuat saya termotivasi untuk memberikan penampilan terbaik," pungkasnya.

Babak Playoff IBL 2022 di C'Tra Arena akan dimulai pada Sabtu (13/8/2022). Dewa United Surabaya dijadwalkan melakoni pertandingan ketiga pukul 16.30 WIB.

Artikel Tag: Dewa United Surabaya, Kaleb Ramot Gemilang, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kaleb-sadar-dewa-united-bakal-jadi-public-enemy-di-bandung
577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini