Kalahkan Pelicans, New York Knicks Petik Kemenangan Keenam Secara Beruntun

Penulis: Viggo Tristan
Senin 19 Apr 2021, 06:34 WIB
New York Knicks petik kemenangan dramatis kontra New Orleans Pelicans.

New York Knicks buat New Orleans Pelicans pulang dengan tangan hampa. (Gambar: Taiwan News)

Berita Basket NBA : New York Knicks sukses meraih kemenangan dramatis ketika menjamu New Orleans Pelicans di Madison Square Garden, Minggu (18/4) waktu setempat. Melalui drama overtime, Knicks mengalahkan Pelicans dengan skor akhir 122-112.

Meskipun diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan, New York Knicks sempat terlambat panas dan hal ini dimanfaatkan oleh Pelicans untuk menguasai jalannya pertandingan. Pelicans bahkan berpotensi memenangkan laga akan tetapi usaha mereka digagalkan oleh Reggie Bullock. Tembakan krusialnya di detik-detik akhir membuat skor sama kuat dan laga harus berlanjut hingga overtime. Pada babak tambahan ini, Knicks bermain lebih rapih sehingga sukses memulangkan Pelicans dengan tangan hampa.

Kunci kemenangan Knicks pada pertandingan kali ini adalah Julius Randle dan Derrick Rose. Julius Randle lagi-lagi menunjukkan kelasnya sebagai pemain bintang dengan menorehkan 33 poin, 5 rebound, dan 10 assist. Tidak mau ketinggalan dengan Randle, Rose juga tampil efisien. Pemain yang pernah meraih gelar MVP pada tahun 2011 itu berhasil menorehkan 23 poin walau diturunkan dari lapis kedua.

Berpindah ke tim New Orleans Pelicans, Zion Williamson dan Eric Bledsoe jadi dua pemain yang paling produktif. Williamson memimpin perolehan angka di antara rekan-rekan setimnya dengan catatan 34 poin dan 9 rebound. Sementara itu, Bledsoe yang dipercaya jadi point guard utama juga tampil apik dan mencetak 22 poin. Sayang, kerja keras mereka belum bisa menyelamatkan Pelicans dari kekalahan.

Artikel Tag: New York Knicks, New Orleans Pelicans, Julius Randle

405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini