Kalahkan Lakers Dua Kali, Shai Gilgeous-Alexander Sesumbar

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 05 Nov 2021, 18:45 WIB
Shai Gilgeous-Alexander makin percaya diri usai Thunder kalahkan Lakers sebanyak dua kali beruntun.

Shai Gilgeous-Alexander sumringah usai bawa Thunder kalahkan Lakers dua kali. (Gambar: ESPN)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Oklahoma City Thunder yaitu Shai Gilgeous-Alexander sesumbar usai timnya berhasil mengalahkan Los Angeles Lakers sebanyak dua kali beruntun. Ia merasa bahwa Thunder adalah tim muda yang penuh dengan talenta.

Seperti yang diketahui, dua kali Oklahoma City Thunder bertemu dengan Los Angeles Lakers di awal musim ini, dua kali pula mereka meraih kemenangan dengan impresif. Walaupun sempat tertinggal jauh pada paruh pertama, tetapi Thunder selalu bangkit untuk membawa pulang kemenangan manis. Shai Gilgeous-Alexander juga jadi penentu kemenangan dalam dua pertandingan besar itu.

Menanggapi kemenangan manis yang didapat, SGA tentunya merasa senang bukan main. Ia dapat melihat masa depan cerah dari skuat Thunder. Usia para pemain Thunder boleh saja belia, tetapi mereka punya potensi besar untuk menggebrak di konferensi barat.

"Kami muda dan berbakat. Kami ingin membuktikan diri. Dan, semua itu bisa membawa kami menuju kejayaan. Tapi sekarang, lebih penting untuk tetap fokus dalam persaingan dan bermain secara tim setiap malam," ucap SGA.

"Menghadapi tim dengan pemain berpengalaman, caranya adalah belajar dari mereka, dan menerapkannya di lapangan. Itulah yang kami pelajari dalam dua pertandingan melawan Lakers. Pelatih selalu berbicara kepada kami tentang hal-hal kecil, seperti ketenangan dalam menembak. Kalau kami ingin menang, maka harus bisa memperhatikan hal-hal kecil semacam itu," tukas eks pemain L.A Clippers ini.

Artikel Tag: Shai Gilgeous-Alexander, oklahoma city thunder, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kalahkan-lakers-dua-kali-shai-gilgeous-alexander-sesumbar
938  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini