Kalah Telak di Game 2, Mike Malone Semprot Pemainnya

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 10 Jun 2021, 20:04 WIB
Mike Malone tidak suka dengan mentalitas bermain Denver Nuggets di game kedua.

Mike Malone kecewa Nuggets tampil melempem di game kedua lawan Suns. (Gambar: Bleacher Report)

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Denver Nuggets yaitu Mike Malone merasa kecewa dengan performa anak asuhnya di game kedua melawan Phoenix Suns. Ia merasa Nikola Jokic dan kawan-kawan kurang menunjukkan semangat bermain yang bagus.

Dalam pertandingan tersebut, Denver Nuggets memang bermain sangat buruk. Bagaimana tidak, Nuggets menelan kekalahan telak dengan skor akhir 98-123. Kekalahan ini sekaligus mempertipis peluang mereka untuk lolos menuju babak selanjutnya. Ketika ditanya soal kekalahan memalukan itu, Mike Malone tidak sungkan untuk mengkritik semangat bermain anak asuhnya yang sangat rendah.

“Saya rasa kami menyerah lebih cepat di malam ini. Saya melihat satu tim bermain dengan penuh semangat dan keinginan untuk menang (Suns), sementara satu tim lainnya bermain dengan mentalitas berbanding terbalik (Nuggets). Itulah mengapa pantat kami ditendang begitu keras oleh mereka. Ini adalah performa yang memalukan, dari semua sektor tanpa terkecuali,” ucap Malone saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk game ketiga nanti, Malone berharap anak asuhnya bisa belajar dari kesalahan dan menunjukkan performa lebih baik. Nuggets sudah tertinggal 0-2 dari Phoenix Suns dan game ketiga bakal jadi laga yang krusial. Mereka harus menang untuk menjaga asa berlaga di babak final.

Jika kalah lagi, maka agregat bakal makin jauh jadi 0-3. Sepanjang sejarah di NBA, belum ada tim yang bisa bangkit dan memenangi seri setelah tertinggal 0-3.

Artikel Tag: Mike Malone, Denver Nuggets, Phoenix Suns

459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini