Kalah Memalukan Dari Wizards, Begini Komentar Doc Rivers

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 04 Apr 2024, 07:18 WIB
Doc Rivers sebut Bucks kurang konsentrasi ketika kalah dari Wizards.

Doc Rivers komentari performa buruk Bucks saat kalah dari Wizards. (Gambar: Fadeaway World)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Milwaukee Bucks yaitu Doc Rivers angkat bicara soal kekalahan memalukan yang dialami timnya dari Washington Wizards. Ia mengatakan bahwa pemain Bucks tampa kurang fokus untuk memanfaatkan setiap kesempatan.

Bermain di Capital One Arena sebagai tim tamu, Milwaukee Bucks sebagai tim papan atas konferensi timur awalnya dijagokan untuk bisa menang. Namun siapa sangka, mereka justru kewalahan meladeni permainan ulet dari tim tuan rumah. Dengan permainan yang alot, Bucks harus menelan pil pahit dan tumbang dengan skor 113-117.

Kekalahan ini jelas jadi pukulan berat bagi Bucks karena mereka harus kalah dari salah satu tim dengan rekor terburuk di NBA. Doc Rivers selaku nahkoda tim lantas bicara soal hasil yang tidak diharapkan itu. Ia mengatakan bahwa para pemainnya tampak kurang fokus untuk mengeksekusi kesempatan emas yang didapat.

"Saya pikir fokus. Saya tidak tahu apa itu. Anda tahu itu lucu. Saya sebenarnya duduk santai dan melihat semuanya. Bukan hanya para pemain kami tapi kru perjalanan kami, semuanya, saya membuat banyak catatan," ucap Rivers saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya tidak akan menutupinya. Namun, kami tidak menunjukkan sisi profesional dan keseriusan dalam laga tandang. Itu sesuatu yang bisa kami perbaiki dan sesuatu yang harus kami lakukan. Kami tidak bisa mendapatkan serangan yang lebih baik. Sejauh yang kami lakukan. Posisi tembakan tripoin kami terbuka lebar. Tapi kami banyak melewatkannya," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Doc Rivers, Milwaukee Bucks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kalah-memalukan-dari-wizards-begini-komentar-doc-rivers
222  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini