Kalah Dua Kali Dari Thunder, Carmelo Anthony Merasa Malu

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 05 Nov 2021, 18:39 WIB
Carmelo Anthony heran Lakers bisa tumbang dua kali dari tangan Thunder.

Carmelo Anthony merasa Lakers tak seharusnya kalah dua kali dari Thunder. (Gambar: AP News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Carmelo Anthony merasa malu usai timnya mengalami dua kali kekalahan saat berjumpa Oklahoma City Thunder. Skenario kekalahan Lakers juga hampir sama dalam dua hasil pahit itu.

Pada pertemuan pertama di markas Oklahoma City Thunder, Los Angeles Lakers sempat mendominasi jalannya pertandingan dan unggul sejauh 26 poin. Sayang, tim asuhan Frank Vogel itu lengah pada paruh kedua sehingga harus tumbang dengan skor akhir 114-120. Memasuki pertemuan kedua yang dihelat di Staples Center, Lakers juga mampu mengawali pertandingan dengan solid. Mereka unggul dengan margin 19 poin pada kuarter kedua meski bermain tanpa LeBron James.

Sayang, kejadian yang sama kembali terulang di kuarter pamungkas. Para pemain Lakers seperti hilang konsentrasi sehingga membuat Thunder bisa menyusul dan meraih kemenangan tipis dengan skor 107-104. Menanggapi dua kekalahan pahit itu, Carmelo Anthony selaku pemain senior Lakers jelas merasa malu. Ia menilai Lakers harusnya bisa menang dengan mudah, tetapi gagal menyelesaikan laga dengan baik.

"Kami seharusnya tidak kalah dalam pertandingan hari ini. Tidak masalah James absen, mungkin bisa seminggu ke depan. Tapi kalah dari tim yang sama dua kali, dan dengan cara kalah yang sama itu memalukan. Ini sangat menyakitkan. Kami harus bertanggung jawab atas kekalahan hari ini," ucap Anthony saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Carmelo Anthony, los Angeles lakers, oklahoma city thunder

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kalah-dua-kali-dari-thunder-carmelo-anthony-merasa-malu
479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini