Jumpa Satya Wacana, Satria Muda Pertamina Belum Terbendung

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 08 Apr 2021, 20:05 WIB
Satria Muda Pertamina masih melaju kencang usai menang lawan Satya Wacana.

Satria Muda Pertamina berhasil tumbangkan Satya Wacana Saints Salatiga. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Satria Muda Pertamina meneruskan tren kemenangan mereka ketika berhadapan dengan Satya Wacana Saints Salatiga, Kamis (8/4) waktu setempat. Melalui permainan apik sepanjang laga, tim asuhan Milos Pejic itu menang telak dengan skor akhir 78-56.

Secara komposisi pemain, Satria Muda Pertamina memang diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan kali ini. Benar saja, tidak butuh waktu lama bagi Arki Dikania Wisnu dan kawan-kawan untuk menciptakan keunggulan. Satya Wacana Saints Salatiga yang tertekan sejak menit awal juga berusaha untuk bangkit dan memberi perlawanan sebaik mungkin. Sayang, usaha mereka tetap gagal merobohkan tembok kokoh dari Satria Muda.

Kunci kemenangan Satria Muda pada pertandingan kali ini adalah Sandy Ibrahim dan Kevin Yonas Sitorus. Sandy Ibrahim lagi-lagi tampil panas dengan mencetak total 16 poin. Seolah tidak mau kalah dengan Sandy, Kevin Yonas juga tampil efisien dengan mencetak 15 poin dan 7 rebound.

Meski menang, Sandy juga belajar banyak pada pertandingan kali ini. Satria Muda perlu menjaga konsistensi permainan mereka agar tidak terkejar oleh lawan. Hal ini sangat riskan jika mereka lengah di babak playoff nanti.

"Secara keseluruhan ini kemenangan yang bagus. Utamanya di awal laga, kami bermain sangat bagus. Sayangnya, di akhir, kami masih sering lengah dan kehilangan rebound. Di dua gim tersisa ini, pelatih mengingatkan kami untuk tetap fokus, tetap mengejar kemenangan. Ia ingin kamu fokus atas apa yang baik untuk kami, seperti defense di area kunci dan rebound," ucap Sandy saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Satria Muda Pertamina, Satya Wacana Saints Salatiga, Sandy Ibrahim

555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini