JJ Redick Kecewa Dengan Keputusan Manajemen Pelicans

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 01 Apr 2021, 21:16 WIB
JJ Redick ungkapkan rasa kesalnya pada manajemen Pelicans.

JJ Redick kecewa dengan perlakuan semena-mena manajemen New Orleans Pelicans. (Gambar: NBA)

Berita Basket NBA : Pebasket senior JJ Redick mengungkapkan rasa kecewanya kepada manajemen New Orleans Pelicans. Ia beranggapan bahwa manajemen Pelicans tidak bisa diajak bekerjasama dengan baik.

Pada awal musim ini, JJ Redick sempat berdiskusi dengan David Griffin selaku manajer umum New Orleans Pelicans. Kala itu, Redick meminta agar dirinya ditukar menuju tim yang berlokasi di area sekitar Brooklyn. Ia tidak meminta untuk ditukar secara spesifik ke Brooklyn Nets, tetapi Redick ingin bermain bagi tim yang dekat dengan rumahnya di sana. Jadi ketika ada hari kosong tanpa pertandingan, Redick bisa meluangkan waktunya untuk bertemu dengan keluarga.

Sayang, permintaan baik-baik Redick ini tidak dituruti oleh Pelicans. Mereka justru menukar Redick menuju Dallas Mavericks yang lokasinya sangat jauh dari Brooklyn. Butuh penerbangan selama 3 jam untuk bisa mencapai rumah Redick dari kota Dallas. Jika menempuh jalur darat, waktu yang dibutuhkan adalah seharian penuh. Keputusan Pelicans tersebut jelas membuat Redick merasa kecewa berat.

"Jangan berpikir bahwa akan mendapatkan kejujuran dari manajemen Pelicans. Ini penilaian objektif," ucap Redick saat diwawancara oleh media setempat. Melihat jarak antara kota Dallas dan Brooklyn yang begitu jauh, nampaknya sulit melihat Redick bisa berseragam Mavericks dalam jangka panjang. Kontraknya sendiri akan kadaluarsa pada penghujung musim ini dan ia dapat secara bebas menentukan masa depannya di NBA 2021-2022.

Artikel Tag: JJ Redick, New Orleans Pelicans, NBA

780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini