Jelang Game 5, Mike Malone Ingin Nuggets Tak Kendorkan Permainan

Penulis: Viggo Tristan
Senin 12 Jun 2023, 23:02 WIB
Mike Malone ingin pasukan Nuggets fokus penuh jelang game 5.

Mike Malone tak mau pemainnya jemawa untuk hadapi game 5. (Gambar: The Cold Wire)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Denver Nuggets yaitu Mike Malone ingin anak asuhnya fokus penuh menghadapi game kelima melawan Miami Heat. Meski sudah unggul 3-1, bukan berarti Nuggets bisa bersantai-santai.

Sebagaimana diketahui, Denver Nuggets kini butuh satu kemenangan lagi untuk bisa merengkuh gelar juara NBA di musim 2022-2023. Dengan game kelima yang akan dihelat di Ball Arena, banyak pihak menjagokan Nuggets untuk bisa mengakhiri perlawanan dari Miami Heat. Kendati situasi timnya sedang di atas angin, tetapi Mike Malone selaku nahkoda tim mengingatkan Nikola Jokic dkk untuk tetap fokus dan tidak lengah.

"Kekhawatiran terbesar saya di laga yang ketat justru sifat alami manusia dan cara melawan sifat itu. Kebanyakan tim, setelah unggul 3-1, mereka datang ke pertandingan untuk mencari angin. Mereka rileks dan mulai berpikir bisa memenangkan gim kelima yang sangat penting itu," ucap Malone saat diwawancara oleh media setempat.

"Tapi kami tahu semuanya masih bisa terjadi. Itu sebabnya, pesan saya ke para pemain adalah tampil mati-matian, layaknya kami lah yang tertinggal 3-1. Lawan memang putus asa, tapi kami harus bisa lebih putus asa. Mereka lapar, kami harus lebih lapar," tukasnya sekali lagi.

Nuggets harus bisa memanfaatkan dukungan fans tuan rumah untuk meraih kemenangan. Jika mereka kalah, maka pertandingan akan terus berlanjut hingga game keenam di Kaseya Center (markas dari Heat).

Artikel Tag: Mike Malone, Denver Nuggets, Miami Heat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jelang-game-5-mike-malone-ingin-nuggets-tak-kendorkan-permainan
462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini