Jelang Game 2, Mike Malone Ingatkan Nuggets Agar Tak Jemawa

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 04 Jun 2023, 20:00 WIB
Mike Malone ingin Nuggets tetap konsentrasi penuh jelang game 2 melawan Heat.

Mike Malone tak mau Nuggets besar kepala usai menangi game 1. (Gambar: ESPN)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Denver Nuggets yaitu Mike Malone mengingatkan timnya untuk tidak jemawa menjelang game kedua melawan Miami Heat. Ia tahu bahwa Heat pasti akan tampil lebih kuat.

Pada game pertama babak final NBA 2022-2023 yang sudah dihelat di Ball Arena, Denver Nuggets memang berhasil menang dengan meyakinkan. Jamal Murray dan kawan-kawan berhasil menang dengan skor 104-93. Dengan kemenangan ini, banyak pihak menjagokan Nuggets untuk bisa jadi juara karena permainan yang jauh lebih menonjol daripada Heat. Kendati permainan Nuggets sudah terlihat sangat solit, tetapi Mike Malone enggan berpuas diri terlalu cepat. Ia mengatakan masih ada beberapa sektor yang harus dibenahi Nuggets menjelang game 2.

"Saya tidak merasa kami bermain dengan bagus di game 1. Saya melihat tayangan ulangnya dan mencatat bahwa mereka (Heat) mendapatkan kesempatan menembak tiga angka secara bebas sebanyak 16 kali. Mereka memang hanya bisa memasukkan 5 kali di antara 16 percobaan itu," buka Malone.

"Dari rekaman itu, saya mengatakan kepada pemain saya bahwa 16 kali kesempatan menembak dengan bebas adalah masalah yang harus dibenahi. Kami beruntung Max Strus gagal memasukkan satu kalipun tembakan tiga angka dari sembilan percobaan, begitupun dengan Duncan Robinson yang hanya bisa memasukkan satu kali tembakan dari lima kali percobaan. Akan tetapi, kami tidak bisa berharap keberuntungan seperti itu akan terjadi lagi," tukasnya.

Artikel Tag: Mike Malone, Denver Nuggets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jelang-game-2-mike-malone-ingatkan-nuggets-agar-tak-jemawa
641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini