Jaylen Brown Sesumbar Dirinya Pemain Two-Way Terbaik di NBA

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 28 Mei 2024, 20:21 WIB
Jaylen Brown anggap dirinya sebagai pemain two-way terbaik.

Jaylen Brown sebut dirinya pemain two-way terbaik di NBA. (Gambar: El Mundo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Boston Celtics yaitu Jaylen Brown sesumbar bahwa dirinya adalah pemain two way terbaik yang ada di NBA saat ini. Brown membuktikan diri dengan membawa Celtics lolos ke babak final NBA.

Dalam seri melawan Indiana Pacers di Final Konferensi Timur, Jaylen Brown menunjukkan performa yang impresif dan konsisten. Pada Game 4 sekaligus penentuan, Brown juga tampil produktif dengan torehan 29 poin, 6 rebound, dan 3 steal. Banyak gameplay yang ditunjukkan Brown berhasil membuahkan poin-poin mudah untuk Boston Celtics. Selain kemampuannya yang solid di sektor offense, Brown juga tangguh di sektor pertahanan. Ia kerap menghalangi para pemain Pacers untuk bisa mencetak poin.

Menanggapi performa apiknya di seri melawan Pacers, Brown sesumbar bahwa dirinya adalah pemain two-way terbaik yang ada di NBA saat ini. Ia sudah membuktikannya secara nyata dengan performa yang bagus di lapangan.

"Saya rasa saya adalah salah satu pemain two-way (kuat menyerang dan bertahan) terbaik di liga, baik di posisi garda atau sayap, terserah kalian menyebutnya apa. Saya merasa saya seharusnya bisa masuk dalam skuad All-Defensive Team dan kenyataannya saya tidak masuk sebenarnya cukup menyakitkan," ucap Brown saat diwawancara oleh media setempat.

"Musim ini saya meningkatkan fokus dan kemampuan saya dalam bertahan. Saya menjaga bigman, saya menjaga garda dari ujung lapangan ke ujung lapangan lain, saya mengejar pemain setelah screen, saya melakukan segalanya," tukas pemain yang pernah ke Indonesia itu.

Artikel Tag: Jaylen Brown, Boston Celtics

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jaylen-brown-sesumbar-dirinya-pemain-two-way-terbaik-di-nba
236  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini