Jaylen Brown Pimpin Celtics Pecundangi Lakers di Staples Center

Penulis: Senja Hanan
Jumat 16 Apr 2021, 13:33 WIB
Jaylen Brown saat menghadapi Los Angeles Lakers.

Jaylen Brown saat menghadapi Los Angeles Lakers.

Berita Basket NBA:Boston Celtics berhasil melakukan balas dendam. Berkat performa ciamik dari Jaylen Brown, Celtics mampu pecundangi Los Angeles Lakers dengan skor 121-113.

Dalam pertandingan di Staples Center, Jumat (16/4) siang WIB, Lakers masih tidak bisa menurunkan LeBron James dan Anthony Davis karena masih mengalami cedera. Ditambah Andre Drummond yang juga diparkir membuat Lakers tak berdaya.

Kondisi itu mampu dimanfaatkan oleh para pemain Celtics untuk mencuri kemenangan di kandang sang juara bertahan NBA itu. Jaylen Brown menjadi bintang dengan mengemas 40 poin dan 9 sembilan rebounds. Lalu ada Marcus Smart dan Payton Pritchard yang sama-sama mengemas 15 poin.  Sedangkan Jayson Tatum dan Tristan Thompson juga sama-sama menghasilkan 14 poin.

Dalam pertandingan itu,dominasi sudah diperlihatkan Celtics dari kuarter pertama. TIm tamu berhasil memimpin dengan skor 18-4 sebelum menyudahi kuarter pertama dengan keunggulan 31-23.

Dominasi itu berlanjut di kuarter kedua. Celtics berhasil semakin memperlebar keunggulan dengan skor 61-48. Pada awal kuarter keempat, tim besutan Brad Stevens itu berhasil menjauh dengan keunggulan 91-79. Di sisa kuarter keempat, para pemain cadangan berusaha untuk mengembalikan performa Lakers, tapi hal itu telat karena Celtics membawa pulang kemenangan.

Dari kubu Lakers, pemain cadangan Talen Horton-Tucker menjadi bintang dengan mencetak 19 poin. Ditambah Marc Gasol yang berhasil membuat 18 poin. Sedangkan Ben McLemore juga bermain cukup apik menambah dengan membuat 17 poin.

Artikel Tag: Boston Celtics, los Angeles lakers

906  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini