James Harden Masih Ngotot Kejar Gelar Juara NBA

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 05 Jan 2024, 07:05 WIB
James Harden terus cari cara agar bisa raih gelar juara pertama dalam kariernya.

James Harden terus bekerja keras raih gelar juara perdananya di NBA. (Gambar: L.A Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Clippers yaitu James Harden masih ngotot mengejar gelar juara NBA perdana dalam kariernya. Ia berharap bisa memutus penantian panjangnya bersama Los Angeles Clippers.

Tidak bisa dipungkiri bahwa James Harden adalah sosok pebasket yang sangat hebat. Ia terkenal dengan sejumlah prestasi individunya seperti NBA MVP pada tahun 2018, NBA scoring leader pada tahun 2018-2020, dan masih banyak lagi. Sayangnya meski sudah kaya prestasi akan gelar individu, Harden tidak pernah merasakan manisnya jadi juara. Ia sudah malang melintang bersama tim besar seperti Oklahoma City Thunder, Houston Rockets, Brooklyn Nets, Philadelphia 76ers, dan L.A Clippers. Tetapi percobaannya sampai musim 2023 kemarin masih belum berhasil. Harden kemudian berharap bisa memutus dahaganya di musim 2023-2024 kali ini bersama Clippers.

"Sangat penting. Memang seperti itu. Saya selalu ingin memberi diri saya kesempatan untuk menjadi juara. Saya tahu betapa sulitnya hal itu. Hanya ada satu tim yang bertahan di akhir tahun. Jadi, saya akan terus berusaha melakukan itu," ucap Harden saat diwawancara oleh media setempat.

Peluang Harden untuk memenangi gelar bersama Clippers sejatinya cukup besar. Ia bertandem dengan nama-nama hebat seperti Paul George, Kawhi Leonard, dan Russell Westbrook. Performa Clippers semenjak kedatangan Harden memang sempat jelek, tetapi semuanya sudah membaik seiring berjalannya waktu. Mereka sekarang terus berbenah dan mengoleksi banyak kemenangan.

Artikel Tag: James Harden, los angeles clippers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/james-harden-masih-ngotot-kejar-gelar-juara-nba
231  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini