Jamarr Johnson Dapat Pesan Spesial Dari DeMarcus Cousins

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 15 Mar 2019, 06:15 WIB
Jamarr Johnson Dapat Pesan Spesial Dari DeMarcus Cousins

Jamarr Andre Johnson mendapat wejangan spesial dari DeMarcus Cousins.

Berita Basket Indonesia : Jamarr Andre Johnson mendapatkan bantuan sekaligus motivasi dari sosok pemain ternama di NBA yaitu DeMarcus Cousins. Melalui akun media sosialnya, Jamarr disarankan agar bersabar dalam menjalani proses penyembuhan cedera achillesnya.

Sebagaimana diketahui, nasib sial menimpa Jamarr ketika membela Satria Muda Pertamina di babak semifinal IBL. Pemain berdarah Amerika Serikat tersebut mengalami cedera achilles sehingga membuatnya harus menutup musim lebih cepat. Cedera achilles sendiri merupakan cedera yang parah sehingga membuat Jamarr harus naik ke meja operasi. Di tengah masa-masa sulitnya itu, Jamarr lantas meminta saran dari pemain NBA yang juga pernah mengalami cedera serupa yakni DeMarcus Cousins.

Secara mengejutkan, Cousins memberikan jawaban yang mampu meredakan situasi hati Jamarr. Cousins menyarankan agar Jamarr bersabar dalam menjalani proses penyembuhannya. Proses itu akan berjalan lama dan membosankan, tetapi akan ada hal positif yang nantinya dapat dipetik. Jamarr juga tidak boleh bekerja terlalu keras saat masih menjalani rehabilitasi agar tidak membuat cederanya makin parah.

“Kuncinya adalah sabar. Kamu akan banyak duduk-duduk, jadi temukanlah hal lain untuk mengisi pikiran. Sampai akhirnya kamu bisa bergerak. Pastikan kamu mengikut langkah-langkah yang diberikan. Ketahuilah, akan ada hari-hari sulit, jadi terima saja sekarang dan bersiap untuk latihan,” ucap Cousins dalam membalas pesan Jamarr.

Menurut rencana, Jamarr akan segera menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera achillesnya pada hari Jumat 15 Maret mendatang. Ia juga akan terbang ke Filipina untuk melangsungkan proses operasi tersebut.

Artikel Tag: NBA, IBL, Satria Muda Pertamina, Jamarr Andre Johnson, DeMarcus Cousins

680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini