Jamarr Andre Johnson Puas Bisa Jalani Musim Reguler di Cisarua

Penulis: Viggo Tristan
Senin 12 Apr 2021, 23:02 WIB
Jamarr Andre Johnson lega bisa melewati fase pertama IBL 2021 dengan catatan positif.

Jamarr Andre Johnson puas bisa jalani musim reguler IBL 2021 dengan mulus. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Pebasket Louvre Dewa United Surabaya yaitu Jamarr Andre Johnson merasa senang bisa melewati fase pertama IBL 2021 secara mulus di Cisarua. Ia bisa merasakan pengalaman yang berbeda dalam karier profesionalnya.

Seperti yang diketahui, IBL memutuskan untuk menggelar musim reguler 2021 di Cisarua dengan sistem gelembung. Musim reguler juga jadwalnya dipadatkan hanya satu bulan saja. Meskipun durasinya pendek dan cepat selesai, tetapi Jamarr Andre Johnson puas bisa membawa Louvre Dewa United Surabaya lolos babak playoff. Ia juga tampil bersinar setelah absen lama karena cedera achilles.

“Musim ini sangat bagus, waktunya memang pendek, tetapi ada banyak pertandingan, sangat kompetitif, dan ini pengalaman yang luar biasa. Saya senang kami bisa berada di sini, bermain, dan memberikan hiburan bagi para penggemar di rumah,” ucap Jamarr saat diwawancara oleh media setempat.

Meski sudah memastikan tiket ke babak playoff, tetapi Jamarr tidak boleh cepat berpuas diri. Pasalnya, Louvre sudah ditunggu oleh Bima Perkasa Jogjakarta pada babak perempat final. Louvre sendiri harus menyerah pada dua pertemuan melawan Bima Perkasa di musim reguler. Kekalahan tersebut jadi PR besar bagi Jamarr dan kawan-kawan untuk berbenah diri dan bangkit sebelum babak playoff dimulai.

Sebagai pemain andalan dan ujung tombak, Jamarr juga harus menemukan cara untuk bisa lepas dari penjagaan lawan. Bima Perkasa pastinya sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam agresivitasnya.

Artikel Tag: Jamarr Andre Johnson, Louvre Dewa United Surabaya, IBL

498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini