Jalani Laga Hidup Mati, Kerr Berharap Durant Fit di Game Lima

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 09 Jun 2019, 21:50 WIB
Jalani Laga Hidup Mati, Kerr Berharap Durant Fit di Game Lima

Kevin Durant diharapkan segera pulih oleh Steve Kerr.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr begitu berharap bahwa Kevin Durant sudah dapat pulih secara total sebelum game kelima nanti. Sebab, Warriors wajib meraih kemenangan jika masih ingin mempertahankan gelar NBA musim ini.

Seperti yang diketahui, Durant selaku pemain kunci dari Warriors memang sudah absen selama kurang lebih tiga pekan. Durant mengalami cedera betis yang cukup parah ketika berhadapan dengan Houston Rockets di babak semifinal konferensi barat lalu. Sejak saat itu, Durant mendapatkan perawatan intensif dari tim dokter dan tidak diijinkan untuk dapat kembali bermain sebelum benar-benar merasa fit.

Hilangnya Durant lantas berdampak besar pada permainan Warriors. Dari empat game babak final yang sudah dilakoni, Warriors hanya meraih satu kemenangan dan kini tertinggal dengan agregat 3-1 dari Raptors. Untuk itu, Kerr berharap bantuan Durant di game kelima yang menjadi laga hidup mati nanti.

“Semua ini sangat sulit untuk disampaikan, cedera itu sendiri, ada banyak kemungkinan. Sejauh ini memang tidak ada situasi yang mudah, namun saya berharap ia (Durant) cepat pulih,” ucap Kerr saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya merasa cukup optimis bahwa ia akan bermain di seri ini. Saya pikir ia akan tampil di pertandingan kelima atau keenam. Ia menyadari betul bahwa kami tengah berada dalam situasi sulit saat ini,” tutupnya.

Artikel Tag: NBA, warriors, Raptors, kevin durant, Steve Kerr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jalani-laga-hidup-mati-kerr-berharap-durant-fit-di-game-lima
872  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini