Isaiah Thomas: Rasanya Seperti Pemain Debutan Lagi

Penulis: Senja Hanan
Kamis 08 Apr 2021, 10:22 WIB
Isaiah Thomas saat melakukan debut bersama New Orleans Pelicans. (images: Getty)

Isaiah Thomas saat melakukan debut bersama New Orleans Pelicans. (images: Getty)

Berita Basket NBA:Setelah menanti sekian lama, Isaiah Thomas akhirnya bisa kembali ke lapangan untuk memperkuat tim barunya New Orleans Pelicans. Dia merasa seperti pemain debutan lagi ketika kembali ke lapangan.

Bermain selama 25 menit, penampilannya tidak mengecewakan. Dia memberikan kontribusi dengan mencetak 10 poin, 2 rebound, dan 2 asis. Laga kemarin malam, menjadi bagian dari kontrak 10 hari bersama Pelicans. 

Dia dikontrak Pelicans untuk menambal kekurangan pemain di lini kedua. Karena ada tiga pemain yang cedera yaitu Nickeil Alexander-Walker, Kira Lewis Jr. dan Jaxson Hayes. Kemungkinan besar, ketika penyembuhan tiga pemain tersebut memakan waktu lama, maka Thomas akan diperpanjang kontrakanya.

"Saya merasa seperti pemain debutan lagi," kata Isaiah Thomas kepada Blake Schuster dari Bleacher Report.

Sayang, sumbangan poin dari Thomas tidak cukup membawa Pelicans untuk meraih kemenangan saat melawan Atlanta Hawks.

Pebasket yang akrab disapa IT itu tampaknya sudah sembuh total dari cedera pinggul. Karena setelah pertandingan, tidak terlihat ada es di pinggulnya. Dia berjalan seperti biasa dan melakukan wawancara dengan santai.

Kalau terus konsisten seperti ini, IT bisa kembali sepenuhnya di NBA. Mungkin saja, dia bakal meramaikan pasar bursa pemain "free agent" di akhir musim nanti. Bagian terbaiknya, mantan pemain Boston Celtics itu tidak harus menyetujui perpanjangan kontrak dengan Pelicans. Sebab, tim lain bisa saja memberinya tawaran kontraka baru setelah habis masa kontrak 10 harinya bersama Pelicans.

Artikel Tag: Isaiah Thomas, New Orleans Pelicans

917  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini