Isaiah Thomas Kesal Hanya Diberi Kontrak 10 Hari Oleh Pelicans

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 30 Apr 2021, 19:01 WIB
Isaiah Thomas berharap bisa bela tim NBA dengan kontrak berdurasi lama.

Isaiah Thomas kesal tak dapat kontrak berdurasi lama dari tim NBA. (Gambar: Yardbarker)

Berita Basket NBA : Isaiah Thomas merasa kesal hanya diberikan kontrak berdurasi 10 hari oleh New Orleans Pelicans. Dalam durasi singkat itu, Thomas kesulitan untuk bisa memberi penampilan terbaiknya.

Perjalanan karier Isaiah Thomas di NBA memang terhambat oleh banyak hal, salah satunya adalah cedera. Cedera paha membuat Thomas yang bersinar bersama Boston Celtics kemudian langsung meredup begitu saja. Thomas sempat ditukar menuju beberapa tim hingga akhirnya menganggur pada musim 2020-2021 kali ini. Ketika Thomas berambisi untuk kembali bermain, New Orleans Pelicans datang dengan kontrak 10 hari.

Thomas menerima kontrak tersebut dengan harapan bisa mendapatkan pamornya kembali. Sayang, kontrak 10 hari Thomas tidak diperpanjang Pelicans dan ia kembali dilepas menjadi free agent. Keputusan manajemen tim tersebut jelas membuat Thomas merasa kesal. Ia yakin bisa berkontribusi besar andai diberi kesempatan lebih lama lagi.

"Yang saya butuhkan hanya satu tim. Beri saya kesempatan nyata untuk menjadi bagian dari tim itu. Maka saya akan memberikan dampak nyata. Tidak peduli saya bermain atau tidak. Tapi saya siap berada di tim itu," cuit Thomas dalam akun twitter pribadinya.

Salah satu kelemahan terbesar Thomas yang membuat tim-tim ragu merekrutnya adalah postur yang terlalu pendek. Meskipun punya banyak senjata dalam sektor penyerangan (offense), tetapi kemampuan Thomas dalam menjaga pemain lawan sangat diragukan.

Artikel Tag: Isaiah Thomas, NBA

618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini