Houston Rockets Menang Tipis Atas Dallas Mavericks

Penulis: Viggo Tristan
Senin 11 Mar 2019, 22:45 WIB
Houston Rockets Menang Tipis Atas Dallas Mavericks

Houston Rockets butuh usaha keras untuk hentikan perlawanan Dallas Mavericks.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Houston Rockets bertandang ke markas tim yang sama-sama berasal dari konferensi barat yaitu Dallas Mavericks. Melalui perlawanan sengit, Rockets akhirnya mampu menyudahi perlawanan Mavericks dengan skor tipis 94-93.

Rockets yang bertindak sebagai tim tamu langsung memulai pertandingan dengan tempo cepat. Usaha pasukan Mike D'Antoni ini sempat membuahkan hasil ketika mereka mampu unggul hingga mencapai margin 12 poin. Mavericks sebagai tim tuan rumah lantas memberikan perlawanan terbaik mereka kepada Rockets. Meski sempat mendekat, Rockets tetap mampu menjaga keunggulannya dan membuat Mavericks menelan kekalahan pahit di kandangnya sendiri.

Pahlawan kemenangan Rockets di laga ini adalah Eric Gordon dan James Harden. Gordon yang bermain sebagai small forward pada pertandingan ini mampu menjadi top skor usai mencetak 26 poin bagi Rockets. Tidak ingin ketinggalan dengan Gordon, Harden yang biasanya menjadi pemain paling subur juga tetap tampil produktif. Pemain yang akrab dengan julukan 'The Beard' ini mampu menorehkan 20 poin, 5 rebound, dan 4 assist.

Berpindah ke tim Mavericks, duo rookie mereka yaitu Luka Doncic dan Jalen Brunson menjadi pemain yang paling bersinar. Doncic hampir saja mencetak triple-double di pertandingan kali ini. Pemain bernomor punggung 77 tersebut mampu mendulang 19 poin, 15 rebound, dan 9 assist. Sementara itu, Brunson yang menemani Doncic di posisi shooting guard mampu mengakhiri pertandingan dengan catatan 18 poin.

Artikel Tag: NBA, rockets, mavericks, Luka Doncic, James Harden, Eric Gordon, Jalen Brunson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/houston-rockets-menang-tipis-atas-dallas-mavericks
1075  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini