Hassan Whiteside Sesalkan Komentarnya Di Media

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 04 Apr 2018, 10:00 WIB
Hassan Whiteside Sesalkan Komentarnya Di Media

Hassan Whiteside menyesalkan komentarnya pasca kekalahan melawan Brooklyn Nets.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Miami Heat kalah menyakitkan dari Brooklyn Nets melalui drama overtime pekan lalu. Usai kekalahan tersebut, Hassan Whiteside melontarkan komentar yang cukup pedas mengenai keputusan pelatihnya yang tidak memainkannya di saat-saat penting.

Miami Heat memang kalah secara menyakitkan dari tim papan bawah, Brooklyn Nets dalam drama overtime. Usai kekalahan yang mereka telan tersebut, salah satu pemain mereka yaitu Hassan Whiteside langsung mengungkapkan kekesalannya kepada media.

Center bernomor punggung 21 tersebut mengatakan komentarnya yang mengkritik keputusan Erik Spoelstra selaku pelatih Heat yang tidak memainkannya di saat-saat penting. "Itu sangat menganggu. Kami mempunyai salah satu center terbaik di NBA dan tidak memainkannya sepanjang laga. Tim lain juga belum tentu mempunyai center sebagus tim kami." ucap Whiteside mengomentari strategi pelatihnya tersebut.

Pada saat pertandingan tersebut, Whiteside memang tidak dimainkan selama 21 menit terakhir karena Spoelstra lebih memilih small lineup daripada memainkan Whiteside. Sontak, komentar pedas dari Whiteside ini mendapatkan respons langsung dari NBA dan membuatnya terkena denda. Usai kejadian tersebut, ia mulai menyadari kesalahannya dalam sebuah wawancara yang dilakukan media usai sesi latihan Miami Heat berlangsung.

Whiteside yang ditanya mengenai komentarnya tersebut mengaku tidak ada niatan sama sekali untuk menghina ataupun meragukan keputusan dan strategi yang diambil pelatihnya. Ia menyatakan bahwa dirinya frustasi untuk dapat meraih kemenangan mengingat Heat memiliki tim yang jauh lebih solid daripada Nets. "Saya hanya frustasi. Saya kesini datang untuk menang dan saya rasa saya dapat membawa perubahan pada tim saat itu." ucapnya sembari menjelaskan kepada media.

Artikel Tag: NBA, Heat, nets, Hassan Whiteside

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hassan-whiteside-sesalkan-komentarnya-di-media
500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini