Hasil NBA: Orlando Magic Tumbangkan Charlotte Hornets 101-89

Penulis: Hanif Rusli
Rabu 06 Mar 2024, 23:50 WIB
Paolo Banchero (kiri) mencetak 22 poin saat Orlando Magic mengalahkan Charlotte Hornets 101-89 pada Selasa (5/3) malam. (Foto: AP)

Paolo Banchero (kiri) mencetak 22 poin saat Orlando Magic mengalahkan Charlotte Hornets 101-89 pada Selasa (5/3) malam. (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Paolo Banchero mencetak 22 poin, Cole Anthony mencetak 12 dari 14 poinnya di paruh kedua, dan Orlando Magic yang sedang mengalami kebangkitan mengalahkan tuan rumah Charlotte Hornets 101-89 pada Selasa (5/3) malam untuk kemenangan kesembilan dalam 11 pertandingan.

Wendell Carter Jr. mencetak 12 poin dan sembilan rebound untuk Orlando Magic (36-26), yang naik 10 pertandingan di atas .500 untuk pertama kalinya sejak 18 April 2012.

Orlando Magic tidak mendapatkan banyak perhatian nasional musim ini, tetapi Anthony mengatakan jika tim terus menang, pengakuan akan mengikuti.

“Orang-orang mulai perlahan-lahan menyadari,” kata Anthony. “Ada beberapa tim bagus di liga ini dan kami mencoba membangun jalur kami ke dalam jajaran itu. Dan saya merasa kami sudah dalam jalur yang tepat. Hype akan datang. Kami hanya harus terus melakukan apa yang harus kami lakukan.”

Pelatih Orlando Magic, Jamahl Mosley, memberikan kredit kepada perubahan mentalitas atas kesuksesan Orlando.

“Kami menetapkan standar yang lebih tinggi bagi diri kami sendiri," kata Mosley. “Para pemain ini telah berkomunikasi apa standar itu di kedua sisi bola basket. Secara offensif, kami ingin memastikan kami menggerakkan dan membagi bola, bermain dengan cara yang benar. ... Secara defensif, kami ingin memastikan kami berkomunikasi dengan benar dan bahwa kami fisik tanpa melakukan pelanggaran.”

Anthony adalah salah satu dari empat pemain pengganti yang mencetak dua digit untuk Orlando Magic, yang bangku cadangannya mengalahkan Charlotte 46-23.

Vasa Micic, yang mendapat kesempatan bermain sebagai point guard dengan LaMelo Ball dan Cody Martin absen karena cedera, mencetak 21 poin tertinggi dalam karirnya untuk Charlotte Hornets (15-47). Tre Mann dan Brandon Miller masing-masing mencetak 18 untuk Hornets, yang sudah kalah lima kali berturut-turut.

Micic telah memberikan dorongan sejak datang dari Oklahoma City dalam sebuah pertukaran

“Saya pikir dia bermain baik,” kata pelatih Charlotte Hornets Steve Clifford. “Dia sangat menyerang dalam pick-and-rollnya dan memiliki banyak penyelesaian bagus di atas ring. Dan dia juga pemain yang sangat baik dalam memberikan assist dan bagus dalam memberikan umpan kepada pemain yang berada di dalam.”

Magic unggul 45-43 pada paruh pertama saat tembakan 52% membantu mereka mengatasi 12 turnover.

Orlando mulai menciptakan sedikit perbedaan mendekati akhir kuarter ketiga dengan Banchero menjatuhkan tembakan 3 dan Anthony mencetak gol dengan layup drive tinggi di atas kaca dan menghubungkan tembakan 3 dari atas kunci untuk mendorong keunggulan menjadi sembilan memasuki kuarter keempat.

Anthony tetap panas di periode terakhir, mencetak tujuh poin berturut-turut untuk menguatkan keunggulan Orlando menjadi 92-76 dengan tujuh menit bermain.

Charlotte Hornets tidak pernah mendekati 10 lagi dalam permainan yang termasuk beberapa pelanggaran ofensif untuk gerakkan layar.

“Ada tingkat ketenangan dengan para pemain,” kata Mosley. "Ini adalah pertandingan yang sulit, bolak-balik, para pemain tidak bisa benar-benar mendapatkan ritme baik secara ofensif maupun defensif. Ini fisik, yang kami lebih suka. Kemampuan para pemain kami untuk tetap tenang, tetap fokus, dan hanya menemukan cara untuk menang di jalan adalah hal yang mengesankan.”

Miles Bridges dari Charlotte Hornets, yang masuk dengan rata-rata 21,4 poin per game, hanya mencetak tujuh poin dengan tembakan 3-of-16.

Clifford mengatakan dia ingin memberikan bola lebih banyak kepada Miller.

“Kami akan melambatkan dan memberikan bola ke tangannya karena dia terlalu baik,” kata Clifford tentang pilihan kedua secara keseluruhan dalam draft 2023. "Di paruh pertama malam ini, dia sudah mencetak lima tembakan, dan kami tidak bisa memiliki itu.”

Untuk pertandingan selanjutnya, Orlando Magic (36-26, 15-18 TANDANG) berkunjung ke kandang Washington Wizards pada Rabu (6/3) malam, sementara Charlotte Hornets (15-47, 7-24 TANDANG) bertamu ke kandang Wizards pada Jumat (8/3) malam.

Artikel Tag: orlando magic, Charlotte Hornets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-orlando-magic-tumbangkan-charlotte-hornets-101-89
194  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini