Hasil NBA: Minnesota Timberwolves Taklukkan Houston Rockets 113-106

Penulis: Hanif Rusli
Rabu 03 Apr 2024, 22:23 WIB
Anthony Edwards (kanan) mencetak 19 poin saat Minnesota Timberwolves menang 113-106 atas Houston Rockets pada Selasa (2/4) malam. (Foto: AP)

Anthony Edwards (kanan) mencetak 19 poin saat Minnesota Timberwolves menang 113-106 atas Houston Rockets pada Selasa (2/4) malam. (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Naz Reid memperkuat kansnya untuk meraih Penghargaan Sixth Man of the Year dengan mencetak 25 poin dan enam rebound, Anthony Edwards mencetak 19 poin, dan tuan rumah Minnesota Timberwolves terus memperjuangkan tempat pertama di Wilayah Barat dengan kemenangan 113-106 atas Houston Rockets pada Selasa (2/4) malam.

Minnesota Timberwolves, yang sudah memastikan tempat di babak playoff, berbagi posisi kedua dengan Oklahoma City dengan rekor 52-23, setengah pertandingan di belakang Denver, dengan tujuh pertandingan tersisa dalam musim reguler.

“Ini bikin pusing, ya,” kata point guard Wolves, Mike Conley Jr. “Kamu lihat, satu hari kamu nomor satu, hari berikutnya, nomor tiga, kedua, tidak pernah tahu. Pada titik ini, kami hanya mencoba untuk tetap fokus, memikirkan pertandingan yang ada di depan kami, dan mencoba menyelesaikan pekerjaan kami.”

Houston Rockets melihat rangkaian tujuh kemenangan tandangnya terputus dan telah kalah dua kali berturut-turut setelah mengantongi 11 kemenangan berturut-turut yang membawanya kembali ke ranah playoff. Rockets (38-37) kini berjarak tiga pertandingan dari posisi play-in terakhir Wilayah Barat.

Dalam start keenam berturut-turutnya menggantikan Karl-Anthony Towns yang cedera, Reid menghidupkan kembali semangat penonton Target Center yang awalnya hening pada Selasa. center setinggi 6 kaki 9 inci ini mencatat rata-rata 13,1 poin dan 5,1 rebound serta mencetak 40,7% dari garis 3 poin musim ini, semuanya rekor karier.

“Saya hanya bermain sesuai gaya saya, mencoba mendapatkan ritme saya ... dari semua sisi lapangan,” kata Reid. “Kami semua memiliki mindset yang sama, dan itu untuk melakukan apa pun yang diperlukan untuk menang. Baik kami unggul 10 atau tertinggal 10, kita harus membuatnya terjadi.”

Tembakan tiga angkanya dari sayap kanan dengan 2:45 tersisa membantu menahan serangan akhir Houston Rockets. Tembakan 3 poin Fred VanVleet pada posisi sebelumnya memotong keunggulan Minnesota Timberwolves menjadi satu angka.

Reid baru-baru ini mengatakan bahwa tujuannya adalah untuk memenangkan Penghargaan John Havlicek Sixth Man of the Year. Dengan pemain cadangan Kings, Malik Monk, absen setidaknya empat pekan karena cedera lutut, Reid ada di daftar pendek kandidat untuk merebut penghargaan tersebut.

Reid memimpin dalam poin dan tembakan 3 poin yang dibuat serta berada di peringkat ketiga dalam rebound, blok, dan steal di antara center cadangan sebelum Selasa.

Jalen Green memimpin Houston Rockets dengan 26 poin, lima rebound, dan enam assist. VanVleet menyumbang 22 poin.

“Sulit untuk melakukan itu di NBA, memenangkan begitu banyak pertandingan berturut-turut,” kata pelatih Houston Rockets, Ime Udoka, pelatih terbaik Wilayah Barat untuk bulan Maret, sebelum pertandingan mengenai rangkaian kemenangan 11 pertandingan timnya. “Para pemain memahami bahwa mereka harus meningkatkan peran mereka, menjadi lebih efisien. Kami harus melakukan beberapa penyesuaian cepat.”

Rockets unggul hingga 11 poin sebelum Wolves menutup paruh pertama dengan lari 21-4. Reid memimpin dengan 17 poin di paruh pertama, Conley mencetak empat poin dengan tembakan 3 poin, dan Jordan McLaughlin membuat dua tembakan 3 poin untuk memberikan Minnesota keunggulan 54-45 pada paruh pertandingan.

Minnesota Timberwolves tidak pernah lagi tertinggal.

Sebelum pertandingan Selasa, pelatih Minnesota Timberwolves, Chris Finch, mengatakan bahwa dia ingin melihat timnya tampil dengan lebih tajam di kandang. Dia tidak mendapatkan keinginannya. Houston memimpin 23-16 setelah satu kuarter dan unggul 10 poin setelah tembakan 3 Jalen Green membuka kuarter kedua.

“Saya pikir (pandangan kami adalah) hanya terus maju, terus berjuang,” kata Reid. “Ini pertandingan 48 menit; banyak hal bisa terjadi.”

Untuk pertandingan selanjutnya, Houston Rockets (38-37, 26-12 KANDANG) menjamu Golden State Warriors pada Kamis (4/4), sementara Minnesota Timberwolves (52-23, 27-10 KANDANG) kedatangan Toronto Raptors pada Rabu (3/4).

Artikel Tag: Houston Rockets, minnesota timberwolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-minnesota-timberwolves-taklukkan-houston-rockets-113-106
173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini