Hasil NBA: Los Angeles Lakers Kalahkan Toronto Raptors 128-111

Penulis: Hanif Rusli
Rabu 03 Apr 2024, 22:20 WIB
LeBron James (tengah) mencetak 23 poin saat Los Angeles Lakers mengalahkan Toronto Raptors 128-111 pada Selasa (2/4) malam. (Foto: AP)

LeBron James (tengah) mencetak 23 poin saat Los Angeles Lakers mengalahkan Toronto Raptors 128-111 pada Selasa (2/4) malam. (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

LeBron James mencetak 23 poin, Anthony Davis mengemas 21 poin dan 12 rebound, dan Los Angeles Lakers mengalahkan tuan rumah Toronto Raptors 128-111 pada Selasa (2/4) malam untuk kemenangan ketujuh mereka dalam delapan pertandingan.

D’Angelo Russell melesakkan 7 dari 14 dari garis 3 poin dan mencetak 25 poin, Rui Hachimura menyumbang 14 dan Max Christie 12 saat Los Angeles Lakers memberikan kekalahan ke-14 berturut-turut kepada Toronto yang sedang merosot.

Pencetak skor karier NBA, James memasukkan 10 dari 12 tembakan dan membuat sembilan assist.

James datang setelah menyamai rekor tertinggi karirnya dengan sembilan tembakan 3 poin dalam kemenangan Minggu di Brooklyn. Pemain All-Star 20 kali itu hanya melakukan satu tembakan dari jarak jauh melawan Raptors, menceploskan bola dengan 5:22 tersisa di kuarter ketiga.

Davis duduk sepanjang kuarter keempat, sementara James keluar dengan waktu tersisa 9:22 di periode terakhir setelah Los Angeles memperpanjang keunggulannya menjadi 27, 109-82. Lakers mengunjungi kandang Washington Wizards pada Rabu (3/4) malam.

James mengatakan dia menghargai kesempatan untuk memulai rutinitas pascapertandingan lebih awal.

“Tentu membantu,” katanya. “Setiap menit penting. Saya bisa kembali ke sini dan memulai perawatan dan persiapan saya, dan mulai mempersiapkan tubuh saya, semoga, untuk malam ini.”

Pelatih Los Angeles Lakers, Darvin Ham, mengatakan dia mengharapkan memiliki baik James maupun Davis tersedia melawan Wizards, yang mengalahkan Milwaukee pada Selasa malam.

“Kita akan lihat bagaimana perasaan mereka saat bangun pagi nanti tapi, kemungkinan besar, saya yakin mereka akan bermain,” kata Ham.

James telah mencetak 20 atau lebih poin dalam lima dari enam pertemuan terakhirnya dengan Raptors.

“Dia begitu elit,” kata pelatih Toronto Raptors, Darko Rajakovic. “Menakjubkan melihat seorang pemain pada usia ini, setelah 20 tahun di NBA, bermain pada level yang begitu tinggi. Kami tidak pernah melihat yang seperti ini.”

RJ Barrett mencetak 28 poin dan Immanuel Quickley menambahkan 20 untuk Raptors. Toronto kehilangan 17 pertandingan beruntun terburuk dalam sejarah klub pada musim 1997-98.

Gary Trent Jr dari Toronto Raptors absen untuk istirahat, sementara Barrett dan Quickley kembali setelah absen karena alasan pribadi dan pengondisian. Kedua pemain tersebut bergabung untuk menghasilkan 17 poin di kuarter pertama, tetapi Lakers menutup kuarter dengan serangan 18-4 untuk memimpin 34-25 setelah satu kuarter.

Los Angeles Lakers unggul 64-58 di pertengahan pertandingan. James dan Davis masing-masing mencetak sembilan poin di kuarter ketiga saat Lakers memperpanjang keunggulannya menjadi 100-79 setelah tiga kuarter.

“Kami menantang para pemain,” kata Ham tentang pesan paruh waktu. “Mereka menanggapi dengan kuarter ketiga pertahanan besar.”

Toronto Raptors tetap bermain tanpa lima pemain yang cedera, termasuk starter Scottie Barnes dan Jakob Poeltl. Pemain serba bisa Toronto, Jontay Porter, absen untuk pertandingan kelima berturut-turut karena masih dalam penyelidikan atas dugaan perjudian.

Guard Raptors, Bruce Brown, keluar di kuarter keempat karena lutut kanan yang sakit.

Wingman Lakers, Cam Reddish, tidak tersedia karena alasan pribadi, sementara guard Gabe Vincent absen pada malam pembukaan dari dua pertandingan berturut-turut karena kembali dari operasi lutut kiri.

Untuk pertandingan selanjutnya, Los Angeles Lakers (43-33, 16-21 TANDANG) berkunjung ke kandang Washington Wizards pada Rabu (3/4) malam, sementara Toronto Raptors (23-52, 10-26 TANDANG) bertamu ke kandang Minnesota Timberwolves pada hari Rabu yang sama.

Artikel Tag: los Angeles lakers, toronto raptors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-los-angeles-lakers-kalahkan-toronto-raptors-128-111
197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini