Hanya 9 Laga Bermain, Musim Ja Morant Sudah Berakhir

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Jan 2024, 07:25 WIB
Cedera bahu buat Ja Morant tutup musim secara prematur.

Ja Morant tutup musim lebih cepat karena cedera bahu. (Gambar: CNN)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kabar buruk kembali menghampiri Ja Morant dan Memphis Grizzlies. Baru saja bermain selama 9 pertandingan, Morant kembali harus menepi karena mengalami cedera bahu yang parah.

Seperti yang diketahui, Ja Morant sempat absen lama karena terkena skorsing 25 pertandingan dari pihak NBA. Skorsing itu diberikan kepada Morant usai ia melakukan aksi tidak terpuji dengan memamerkan senjata api pada sosial medianya. Setelah masa skorsing berakhir, Morant kemudian bermain kembali dan sukses membantu Grizzlies bangkit dari keterpurukan. Sayangnya, nasib sial datang 9 pertandingan setelahnya. Morant menderita cedera bahu yang parah dan ia harus menjalani operasi. Dokter menyatakan bahwa musim Morant sudah berakhir lebih cepat dibanding pemain yang lain.

Absennya Morant untuk sisa musim ini jelas jadi pukulan berat bagi Grizzlies. Tim yang khas dengan logo beruang tersebut sempat terpuruk ketika tidak diperkuat Morant, tetapi berhasil bangkit ketika sang pemain kembali dari masa skorsing. Kini, Morant harus menepi untuk durasi yang panjang lagi. Grizzlies sendiri masih bercokol di peringkat 13 klasemen sementara konferensi barat. Perjalanan mereka untuk menembus babak playoff tentu akan bertambah terjal.

Perlu diketahui bahwa Morant adalah pemain Memphis Grizzlies kedua yang dipastikan menutup musim lebih cepat. Sebelumnya, Steven Adams juga dipastikan mengakhiri musim secara prematur usai menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera PCL pada lututnya.

Artikel Tag: Ja Morant, Memphis Grizzlies

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hanya-9-laga-bermain-musim-ja-morant-sudah-berakhir
220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini