Goran Dragic Masih Belum Bisa Lupakan Laga Final Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 15 Nov 2020, 17:38 WIB
Goran Dragic belum bisa lupakan kejadian pahit dari laga final tahun ini.

Goran Dragic masih sedih akibat tak bermain optimal di laga final tahun ini.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket asal Slovenia yaitu Goran Dragic masih belum bisa lupa akan kejadian pahit yang dialaminya pada laga final tahun ini. Kala itu, Dragic tidak bisa bermain optimal karena mengalami cedera telapak kaki.

Sebagai pemain yang merantau dari Eropa, Goran Dragic selalu memiliki impian untuk bisa tampil di laga puncak NBA. Impian tersebut akhirnya menjadi realitas di tahun ini dimana Miami Heat jadi salah satu finalis untuk menantang Los Angeles Lakers. Sempat bermain di game pertama, nasib sial kemudian harus diterima Dragic. Ia mengalami cedera telapak kaki yang parah sehingga harus absen pada game kedua hingga kelima.

Pada game keenam sekalipun, ia memang bermain tetapi dengan kondisi yang masih kesakitan. Menanggapi hal tersebut, Dragic masih merasa sedih sekaligus kesal hingga saat ini. Andaikan ia bisa bermain dengan normal, bukan tidak mungkin Miami Heat bisa mengejutkan Los Angeles Lakers.

"Itu sangat sulit, saya ingin berada di dalam pertandingan itu. Saya bermimpi ketika masih kecil untuk berada di Final dan sayangnya saya tidak memiliki kesempatan atau setidaknya kemampuan untuk bermain sebagaimana mestinya. Saya melakukan semua yang saya bisa untuk kembali dan saya lakukan dengan penuh perjuangan. Tidak dapat dipungkiri, rasa sakitnya masih sangat besar," ucap Dragic.

Setelah sebulan berlalu, kini Dragic merasa cederanya sudah semakin membaik. Meski belum sembuh total, Dragic mengatakan jika ia sudah dapat bergerak secara bebas.

Artikel Tag: Goran Dragic, Miami Heat, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/goran-dragic-masih-belum-bisa-lupakan-laga-final-musim-ini
1090  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini