Giliran Marvin Bagley III Ikut Latihan Bareng Phoenix Suns

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 09 Jun 2018, 05:15 WIB
Giliran Marvin Bagley III Ikut Latihan Bareng Phoenix Suns

Marvin Bagley III akan jalani pelatihan privat bersama Phoenix Suns.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Phoenix Suns kembali melakukan analisa sebelum memasuki gelaran NBA Draft pada tanggal 21 Juni mendatang. Kali ini, Suns melakukan pelatihan privat bersama power forward kidal, Marvin Bagley III.

Phoenix Suns mendapatkan kesempatan emas untuk dapat memilih di urutan pertama pada NBA Draft tahun ini. Dengan kesempatan tersebut, Suns berpeluang untuk mendapatkan pemain terbaik yang tersedia.

Tidak ingin salah mengambil pemain, Suns akhirnya melakukan pelatihan privat bersama kandidat-kandidat terbaik yang mereka incar. Sebelumnya, Suns telah melakukan pelatihan bersama center potensial asal Universitas Arizona yaitu Deandre Ayton. Kini, Suns kembali melakukan hal yang sama kepada power forward yang bermain untuk Universitas Duke, Marvin Bagley III.

Dalam prediksi yang dibuat beberapa media ternama di Amerika Serikat, nama Marvin Bagley memang tidak diprediksi untuk terpilih di urutan pertama. Media-media mempercayai pilihan pertama akan jatuh kepada Deandre Ayton atapun shooting guard asal Real Madrid, Luka Doncic. Kendati demikian, general manager dari Phoenix Suns yaitu Ryan McDonough mengaku tidak mau mengambil kesimpulan dari prediksi itu saja.

"Aku rasa kebanyakan orang menyimpulkan pilihan pertama akan jatuh kepada dua pemain itu saja (Ayton dan Doncic). Akan tetapi, ada kandidat lain yang cukup memiliki potensi. Dia adalah pemain lokal yang lahir di kota tim kami yaitu Marvin Bagley." tutur McDonough.

Bersama Universitas Duke, performa Marvin Bagley memang cukup impresif. Dalam 33 laga yang ia jalani, Bagley telah berhasil mencetak rata-rata 21 poin dan 11 rebound per laganya. Salah satu kelemahan yang mungkin ia punya adalah akurasi freethrownya yang tidak begitu baik. Ia hanya mampu memasukkan freethrow dengan presentase 62% saja selama bermain di level Universitas.

Artikel Tag: NBA, suns, Marvin Bagley, DeAndre Ayton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/giliran-marvin-bagley-iii-ikut-latihan-bareng-phoenix-suns
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini