Giannis Antetokounmpo Bela Doc Rivers Yang Masih Belum Bawa Dampak Positif

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 22 Feb 2024, 22:01 WIB
Giannis Antetokounmpo beri pembelaan kepada Doc Rivers.

Doc Rivers dapat pembelaan dari sosok Giannis Antetokounmpo. (Gambar: NY Post)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Milwaukee Bucks yaitu Giannis Antetokounmpo memberi pembelaan kepada Doc Rivers yang masih belum bisa membawa dampak positif sampai sekarang. Ia tahu bahwa proses adaptasi yang dijalani setiap pelatih bakal berbeda-beda.

Seperti yang diketahui, Milwaukee Bucks secara mengejutkan memecat Adrian Griffin dari kursi kepelatihan beberapa waktu lalu. Sebagai gantinya, Bucks merekrut sosok Doc Rivers yang dianggap lebih kaya akan pengalaman. Sayangnya, kedatangan Rivers juga masih belum bisa membawa dampak yang terlalu signifikan. Dari 10 laga pertama Rivers dalam mengasuh Bucks, ia hanya bisa meraih 3 kemenangan di antaranya. Hal ini jelas membuat banyak fans Bucks merasa khawatir.

Menanggapi kiprah Rivers yang masih belum terlihat, Giannis Antetokounmpo selaku bintang utama Bucks akhirnya memberikan pembelaan.

"(Rivers memberikan) ketentraman jiwa. Dia tangguh karena dia seorang Doc Rivers. Dia tahu apa yang dilakukan. Hal yang sama dengan Coach Bud (Mike Budenholzer), Joe Prunty, J-Kidd. Dan Coach Griff (Adrian Griffin) adalah pelatih yang hebat, orang yang luar biasa diajak bekerja sama. Pada akhirnya ini adalah pertama kalinya," ucap Giannis saat diwawancara oleh media setempat.

"Dia memikirkan bagaimana memimpin tim ini, bekerja dengan para pemain bintang, dan terkadang itu mungkin sulit. Saya pikir semua orang melakukan pekerjaan dengan baik. Termasuk staf kepelatihan yang membantu pelatih menyesuaikan diri. Saya pikir (Griffin) melakukan pekerjaan luar biasa dengan rekor 30-12. Tapi Coach Doc memenangkan 1,100 gim. Jadi, ini sangat berbeda," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Giannis Antetokounmpo, Milwaukee Bucks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/giannis-antetokounmpo-bela-doc-rivers-yang-masih-belum-bawa-dampak-positif
201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini