Giannis Antetokounmpo Absen Saat Lawan Celtics

Penulis: Senja Hanan
Rabu 20 Mar 2024, 23:38 WIB
Giannis Antetokounmpo Absen Saat Lawan Celtics

Giannis Antetokounmpo Absen Saat Lawan Celtics

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo tidak akan bermain dalam pertarungan tim dengan pemimpin liga Boston Celtics pada Rabu malam.

MVP dua kali ini mengalami cedera hamstring yang juga membuatnya absen dalam kemenangan tim atas Phoenix Suns pada hari Minggu. “Ini bukan cedera, kami hanya sedikit khawatir,” kata pelatih Bucks Doc Rivers setelah pertandingan hari Minggu.

“Ditambah lagi, Anda lihat jadwalnya, Anda punya satu, dua, tiga, empat, lima hari libur. Kami menanamnya dalam dirinya dan dia harus melakukannya [memutuskan untuk tidak bermain]. Yang mana, kami senang dia memutuskan untuk melakukannya dia."

Ini akan menjadi pertandingan kelima yang Antetokounmpo lewatkan sepanjang musim, dan dia sedang bersiap untuk mencatatkan 70 pertandingan untuk pertama kalinya sejak 2019. Bahwa dia absen dalam pertandingan penting kedua berturut-turut adalah tanda yang jelas bahwa Bucks sudah menantikan babak playoff dan berharap untuk memastikan bahwa dia 100% pada bulan April.

Semua yang dikatakan Bucks dan Antetokounmpo menunjukkan bahwa dia bisa bermain saat ini, tetapi mereka ingin berhati-hati. Masalah ini pertama kali muncul saat Bucks menang atas Los Angeles Clippers pada 10 Maret, dan Antetokounmpo sedang mengendarai sepeda stasioner untuk mencoba melepaskan diri ketika dia tidak tampil dalam pertandingan melawan Philadelphia 76ers pada 14 Maret.

“Betis, paha belakang, gemetar. Jika Anda mengalami ketegangan atau apa pun masalahnya... Anda tidak boleh main-main dengan hal-hal seperti itu,” kata Giannis Antetokounmpo usai kemenangan atas Sixers.

Artikel Tag: Giannis Antetokounmpo, Milwaukee Bucks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/giannis-antetokounmpo-absen-saat-lawan-celtics
358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini