Gestur 'Uang' Rudy Gobert Dikomentari Micah Nori

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 09 Mar 2024, 23:23 WIB
Gestur Rudy Gobert dapat kritik keras dari Micah Nori.

Rudy Gobert dapat kritik tajam dari Micah Nori. (Gambar: CNN)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Assisten pelatih Minnesota Timberwolves yaitu Micah Nori merasa kecewa dengan gestur 'uang' yang ditunjukkan Rudy Gobert pada laga versus Cleveland Cavaliers lalu. Gestur Gobert tersebut dianggapnya tidak pantas dan berlebihan.

Pada laga tersebut, Rudy Gobert memang dibuat frustasi oleh keputusan wasit pada kuarter keempat. Akibat rasa kecewanya kepada keputusan wasit, Gobert lantas menunjukkan gestur 'uang' kepada sosok Scott Foster. Hal ini seperti memberi tanda bahwa Foster sebagai wasit telah disogok untuk membuat keputusan yang berat sebelah. Seusai pertandingan, Gobert menyadari bahwa aksinya tersebut berlebihan dan tidak pantas. Sebagai pemain profesional, ia tidak boleh melakukan sesuatu yang melanggar kode etik.

Selain Gobert sendiri yang kecewa, Micah Nori selaku assisten pelatih Minnesota Timberwolves juga mengkritik aksi sang pemain. Ia mengatakan bahwa Gobert terlalu emosional dan tidak seharusnya memperagakan gestur tersebut.

"Dia jelas frustrasi, kedua tim juga frustrasi, tapi kami harus lebih pintar," kata Nori. "Saya pikir dia membuat keributan atau semacamnya dan itu terjadi secara otomatis. Kita semua tahu Rudy. Tidak ada orang yang lebih profesional dari dia. Pada saat itu, jika dia melakukan itu, jelas dia merasa tidak enak karenanya. Kami harus menjadi sedikit lebih baik," ucap Micah saat diwawancara oleh media setempat.

Saat ini, NBA sedang menginvestigasi gestur Gobert tersebut. Sang pemain berpotensi terkena hukuman ataupun denda andai dinyatakan bersalah oleh NBA.

Artikel Tag: Rudy Gobert, minnesota timberwolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/gestur-uang-rudy-gobert-dikomentari-micah-nori
212  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini