Frank Vogel Puji Performa LeBron James Saat Kalahkan Lakers

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Nov 2021, 19:47 WIB
Pelatih Los Angeles Lakers, Frank Vogel. (Images: Getty)

Pelatih Los Angeles Lakers, Frank Vogel. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers akhirnya berhasil mengalahkan Houston Rockets dengan skor 118-117. Pelatih Frank Vogel memuji performa Lebron James.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Staples Center itu, James tiba-tiba meledak di kuarter keempat untuk membawa timnya meraih kemenangan.

“Saya tidak akan mengatakan ada perbedaan sekarang dari dua tahun lalu. Masih bermain di level super tinggi. Sampai dia menggulung pergelangan kakinya beberapa hari yang lalu dia mungkin menembak bola lebih baik dari dua tahun lalu. Saya tidak memiliki nomor untuk mendukung itu tetapi dia keluar dari gerbang dengan sangat panas. Tapi dia masih bisa melakukan semuanya, kawan," katanya, diberitakan Talkbasket.net.

Frank Vogel kemudian membahas mengenai performa pertahanan timnya ketika susah payah untuk mengalahkan Rockets di Staples Center.

“Pertahanan kami tidak bagus di babak pertama. Tetapi bahkan ketika itu, mereka membuat tembakan yang sulit. Jadi hargai orang-orang itu. Tapi inilah yang akan kami lihat sepanjang tahun dengan sifat tim kami dan nama yang kami miliki di tim ini dan harapan grup kami. Kami akan mendapatkan kesempatan terbaik setiap tim. Ini akan menjadi tantangan tetapi itu adalah sesuatu yang kami rangkul dan itu adalah sesuatu yang benar-benar akan mempertajam kami," katanya.

“Saya pikir pertahanan kami benar-benar meningkat di babak kedua dengan beberapa serangan, benar-benar banyak permainan terburu-buru untuk memenangkan penguasaan bola. Dan kita bisa mendapatkan kemenangan," sambungnya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, LeBron james, Frank Vogel, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/frank-vogel-puji-performa-lebron-james-saat-kalahkan-lakers
463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini