Frank Vogel Frustasi Bradley Beal Alami Cedera Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Senin 18 Des 2023, 22:33 WIB
Cedera engkel Bradley Beal buat Frank Vogel frustasi berat.

Frank Vogel frustasi karena Bradley Beal absen lagi. (Gambar: AZCentral)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Phoenix Suns yaitu Frank Vogel merasa frustasi karena Bradley Beal lagi-lagi harus mengalami cedera engkel. Ia kini diprediksi menepi hingga 3 pekan yang akan datang.

Cedera itu didapatkan Bradley Beal ketika bermain melawan New York Knicks, Jumat (15/12). Kala itu, ia berusaha melepaskan tembakan tiga angka dan dijaga ketat oleh lawan. Kaki lawan masuk ke area mendaratnya dan kaki Beal menapak dengan kurang sempurna. Beal langsung mengerang kesakitan dan harus keluar lapangan lebih cepat. Ketika menjalani pemeriksaan bersama tim dokter, cedera Beal itu memang tidak serius. Akan tetapi, Beal masih butuh waktu istirahat selama kurang lebih 3 pekan.

Kenyataan ini jelas membuat Frank Vogel selaku nahkoda tim mengalami frustasi. Ia kesal karena Beal yang baru saja comeback kini harus menepi lagi karena cedera.

"Ya, kita semua ingin dia (Beal) ada di luar sana, bermain bagi kami di lapangan. Tetapi setiap tim memiliki pemain yang cedera pergelangan kaki di daftar skuatnya. Ketiga pemain kami (Beal, Devin Booker dan Kevin Durant, yang bermain di kandang hari Minggu melawan Washington Wizards) mengalami keseleo pergelangan kaki juga," ucap Vogel saat diwawancara oleh media setempat.

"Jadi, Anda tahu Anda kecewa padanya (Beal) karena Anda tahu betapa dia ingin berada di luar sana. Namun kami tidak ingin menghabiskan banyak waktu dengan frustrasi karena cedera. Kami fokus pada pemain yang kami miliki, dan kami akan memenangkan pertandingan dengan pemain tersebut," tukas eks pelatih Lakers itu.

Artikel Tag: Frank Vogel, Bradley Beal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/frank-vogel-frustasi-bradley-beal-alami-cedera-lagi
339  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini