Fans Minnesota Timberwolves Berikan Sambutan untuk Draymond Green

Penulis: Senja Hanan
Kamis 23 Mei 2024, 17:49 WIB
Fans Minnesota Timberwolves Berikan Sambutan untuk Draymond Green

Fans Minnesota Timberwolves Berikan Sambutan untuk Draymond Green

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Fans Minnesota Timberwolves di Target Center memberikan sambutan khusus untuk Draymond Green menjelang Game 1 final Wilayah Barat hari Rabu melawan Dallas Mavericks.

Green, veteran Warriors yang mengkritik center Wolves Rudy Gobert pada putaran terakhir, telah menjadi bagian dari liputan playoff TNT pascamusim ini. Green berada di lokasi untuk pertunjukan pra-pertandingan hari Rabu saat para penggemar mentraktirnya dengan "Draymond menyebalkan!" nyanyian selama siaran. Green menjaganya tetap profesional dan tidak menanggapi kerumunan.

Sementara itu, Shaquille O'Neal mengangkat tangannya untuk -- namun tidak berhasil -- meminta para penggemar untuk berhenti. Berikut tampilannya: Fans Minnesota Timberwolves berkomitmen untuk menyanyikan lagu tersebut karena Green telah menunjukkan bahwa dia meragukan tim mereka.

Pada seri sebelumnya melawan Denver, Green mengatakan seri tersebut "berakhir" setelah Nuggets memimpin 3-2 dengan kemenangan 112-97 di Game 5. Dia mengatakan Karl-Anthony Towns "sebenarnya melakukan pekerjaan yang cukup bagus" melawan Nikola Jokic, tapi dia memanggil Gobert, mengatakan bahwa orang Prancis itu perlu dihentikan.

Dia kemudian mengatakan Timberwolves jelas sudah kehilangan kepercayaan diri dan tidak bisa menang lagi. Minnesota membuktikan bahwa dia salah dengan membawa seri tersebut ke Game 7 dan kemudian menyelesaikan pekerjaannya. Dalam pertandingan November lalu, Green mencekik Gobert di lapangan saat terjadi perkelahian antara Warriors dan Wolves.

Dia mendapat skorsing lima pertandingan. Green dengan cepat mengakui kesalahannya dan berkata bahwa dia memberikan topinya kepada Timberwolves.

Dia kemudian mengambil langkah lebih jauh dan mengatakan dalam episode terbaru "The Draymond Green Show" bahwa dia condong ke arah Minnesota dalam apa yang dia perkirakan akan menjadi "pertarungan hebat" dengan Mavericks. Namun, sudah jelas bahwa penggemar Timberwolves tidak akan membiarkan juara empat kali itu lolos begitu saja.

Artikel Tag: draymond green, minnesota timberwolves, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/fans-minnesota-timberwolves-berikan-sambutan-untuk-draymond-green
322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini