Eric Gordon Optimistis Bahwa Rockets Dapat Hentikan Dominasi Warriors

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 14 Mar 2019, 07:00 WIB
Eric Gordon Optimistis Bahwa Rockets Dapat Hentikan Dominasi Warriors

Eric Gordon pede bahwa Houston Rockets dapat tandingi Golden State Warriors.

Berita Basket NBA : Eric Gordon mempunyai rasa optimisme yang tinggi terhadap kekuatan timnya di musim ini. Gordon menyebutkan bahwa Houston Rockets adalah satu-satunya tim yang bisa menghentikan dominasi dari tim juara bertahan, Golden State Warriors.

Perjalanan Rockets di musim lalu memang tergolong amat impresif. Tim yang bermarkas di Toyota Center ini hampir saja melangkah ke babak final usai gagal mengalahkan Warriors dengan skor tipis 4-3. Di musim ini, permainan Rockets memang sedikit menurun di awal musim. Akan tetapi, mereka mampu berbenah dan membuktikan diri sebagai salah satu tim kontender juara.

Melihat peningkatan performa yang ditunjukkan timnya, Gordon mulai sesumbar bahwa Rockets merupakan tim yang kuat dan tidak dapat dikalahkan oleh siapapun. Ia juga menegaskan bahwa Rockets adalah satu-satunya tim yang bisa menandingi kekuatan Warriors yang tampil perkasa sepanjang musim reguler.

"Kami mencapai puncak permainan kami saat ini. Jadi, saya rasa kami sudah mencapai level yang sama dengan mereka (Warriors)," ucap Gordon ketika diwawancara oleh media setempat.

"Kami adalah tim yang mempunyai komposisi pemain lebih kecil musim lalu. Musim ini, kami mempunyai komposisi yang berbeda tetapi dapat memberikan perlawanan signifikan kepada mereka. Saya begitu percaya bahwa tidak ada tim lain kecuali Houston Rockets yang dapat menghentikan dominasi Golden State Warriors untuk meraih gelar juara NBA," tutup pemain bernomor punggung 10 ini.

Artikel Tag: NBA, rockets, warriors, Eric Gordon

820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini